Diisukan Putus, Harry Styles & Olivia Wilde Terpotret Bermesraan

Olivia Wilde dan Harry Styles.
Sumber :
  • People.

VIVA Showbiz – Salah satu mantan anggota One Direction, Harry Styles dan kekasihnya yang lebih tua, Olivia Wilde, akhir-akhir ini diisukan telah berpisah, apalagi setelah banyaknya drama yang terjadi antar pemain film yang keduanya bintangi, Don't Worry Darling. 

Hukum Bermesraan Bagi Suami Istri saat Puasa Ramadhan, Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Namun, isu berpisah tersebut ternyata terbantah dengan potret keduanya terlihat berciuman dan bermesraan di New York pada Kamis malam, 22 September 2022. Pasangan itu dengan penuh semangat terpotret berciuman dan berpelukan di Manhattan.

Melansir Daily Mail pada Senin, 26 September 2022, Harry Styles yang berusia 28, dan Olivia Wilde yang berusia 38, memilih menggunakan pakaian kasual untuk acara jalan-jalan mereka. Styles mengenakan kemeja putih, jeans biru longgar, dan jaket krem, sementara Wilde mengenakan denim longgar, atasan putih, dan hoodie hitam, dengan rambut dibun tinggi. Styles baru saja menyelesaikan konsernya di Madison Square Garden, dengan Wilde mendukungnya dari area VIP.

Mahasiswa Unand yang Diduga Mesum di Masjid Kampus, Ternyata Sudah 3 Kali Melakukan Aksi Senonoh

Harry Styles dan Olivia Wilde bermesraan

Photo :
  • dailymail.uk

Interaksi hot pasangan itu terjadi beberapa minggu setelah adanya rumor perpisahan mereka. Fans berspekulasi tentang perpisahan karena keduanya tampak menjaga jarak di Festival Film Venesia, di mana mereka mempromosikan film mereka "Don't Worry Darling." 

Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Kepergok Bermesraan, Netizen: Anak Umi Katanya Gak Mau Pacaran?

Namun, ketegangan apa pun kemungkinan disebabkan oleh drama yang sedang berlangsung antara para pemeran “DWD”.

Menurut orang dalam yang dilaporkan menghabiskan "waktu yang signifikan" di lokasi syuting untuk film tersebut, Wilde - yang membintangi dan menyutradarai film tersebut - memiliki "argumen yang besar" dengan aktris utamanya, Florence Pugh, di tengah-tengah pembuatan film bergenre thriller-psikologis tersebut. 

Harry Styles dan Olivia Wilde tampak berpelukan

Photo :
  • dailymail.co.uk

Pugh berperan sebagai lawan main Styles dalam film tersebut. Dia konon tidak senang dengan "ketidakhadiran yang sering dan tidak dapat dijelaskan" Wilde begitu dia mulai berkencan dengan pelantun "Watermelon Sugar" itu. 

"Olivia dan Harry akan "menghilang" begitu saja di lokasi syuting," kata sumber itu kepada Vulture tentang bagaimana frustrasinya Pugh

Selain karena drama tersebut, banyak fans juga tak suka dengan hubungan keduanya, yang dikabarkan dijalin ketika Olivia Wilde masih bersama pasangannya sebelumnya bernama Jason Sudekis, yang mana keduanya memiliki kedua anak bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya