Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Kepergok Bermesraan, Netizen: Anak Umi Katanya Gak Mau Pacaran?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan ini tengah menuai sorotan publik. Keduanya memang belum secara sah mengonfirmasi kejelasan hubungan asmaranya, namun banyak netizen yang yakin Thariq dan Aaliyah sudah berpacaran dari video maupun foto kemesraan mereka.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Beberapa waktu lalu, viral video ketika Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang berada di sebuah rumah makan mewah. Sambil duduk, Aaliyah Massaid merangkul tangan kiri Thariq Halilintar sambil bersandar di bahunya. Terdengar juga ketika Aaliyah memanggil Thariq dengan sebutan sayang, sehingga dugaan mereka berpacaran pun semakin kuat. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

Kemudian baru-baru ini, heboh sebuah video yang direkam secara diam-diam menunjukkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang bermesraan di lantai dua sebuah bangunan.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Aaliyah Massaid terlihat memakai pakaian abu-abu sementara Thariq Halilintar memakai pakaian serba hitam. Mulanya, Thariq Halilintar sedang duduk sendirian kemudian Aaliyah Massaid menghampirinya. Tidak terdengar apa yang keduanya bicarakan, namun tiba-tiba Thariq Halilintar berdiri dan menarik Aaliyah Massaid hingga nampak menciumnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sambil berbincang, Aaliyah Massaid juga terlihat bermanja-manja sambil memegangi tangan Thariq Halilintar. 

"Canda mesra Thariq dan Aaliyah dibalik jendela," kata seorang pria yang mereka video itu, melansir unggahan Instagram @lambe__danu, Sabtu 11 Oktober 2023.

Padahal, sebelumnya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak mau mengumbar hubungan mereka kepada publik karena disebut-sebut ingin bertaaruf. Mengingat keluarga Gen Halilintar juga cukup ketat dalam menyeleksi calon menantu, maka netizen menyindir sikap Thariq dan Aaliyah Massaid dalam video tersebut.

Netizen juga membandingkan gaya berpacaran Thariq Halilintar sebelumnya dengan Fuji yang juga sering bemesraan bahkan di hadapan publik.

"11 12 gaya pacarannya sama yang kemaren. Kata keluarganya ngga boleh pacaran kan? Oh mungkin boleh pacaran kalau saka anak diva. Kalau bukan anak diva ngga boleh," komentar seorang netizen.

"Editan itu, kan gak boleh pacaran. Bolehnya ta'aruf, netizen jangan percaya," kata yang lainnya.

“Itu yang kalo di depan kamera sok ga mau pegang-pegangan? Ahh pasti bukan, ini bukan anak umi, kan anak umi ga mau pacaran,” komentar netizen.

"Editan itu, anak umi ga boleh pacaran catet," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya