Aurel Hermansyah Lahiran Anak Kedua, Tiga Nenek Ameena Kompak Nungguin

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @genifaruk.

JAKARTA – Kabar gembira tengah menyelimuti keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah dikaruniai anak keduanya pada Sabtu 11 November 2023. Aurel Hermansyah yang melahirkan pada Sabtu pagi didampingi oleh sang suami.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Sementara itu, menjelang kelahiran adik Ameena Hanna Nur Atta, orangtua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak berkumpul di rumah sakit. Suasana tegang pun sempat dirasakan oleh Geni Faruk, Ashanty, dan Krisdayanti ketika menanti kelahiran cucu kedua mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Guys kita lagi bareng-bareng lagi deg-degan, menunggu kelahiran adiknya Ameena," kata Geni Faruk di Instagram Story, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Tidak sendirian, Geni Faruk menunggu kelahiran cucu keduanya bersama dengan para besannya yakni Krisdayanti dan Ashanty. Tiga nenek Ameena itu terlihat kompak diselimuti rasa tak sabar menanti hadirnya anak kedua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Di samping itu, mereka juga merasa sangat senang karena ini merupakan keinginan Aurel Hermansyah. Meskipun kasih berusia sangat muda, tetapi Aurel bercita-cita untuk menjadi ibu rumah tangga dan memberikan adik untuk putri pertamanya.

"Senang karena ini kepinginannya Aurel," ujar Krisdayanti.

Lebih lanjut, diungkapkan oleh Ashanty bahwa persalinan kali ini membuat Aurel Hermansyah jauh lebih gugup dibandingkan yang pertama kali dahulu. 

"Yang kali ini Aurel lebih deg-degan daripada yang pertama," kata Ashanty.

Di dalam ruangan tunggu itu, terlihat juga kehadiran ayah Atta Halilintar yakni Anofial Asmid dan besannya Anang Hermansyah. Adik tercinta Aurel Hermansyah yakni Azriel pun turut hadir untuk menemani sang kakak.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Geni Faruk juga memohon doa kepada netizen supaya persalinan Aurel Hermansyah diberikan kemudahan. Pihak keluarga pun tak henti memanjatkan doa dan salawat untuk kelancaran persalinan.

"Kita doain terus sambil sholawat," kata Geni Faruk.

"Doain ya guys Insya Allah yang terbaik lancar sehat," tandasnya.

Berdasarkan unggahan terbaru Geni Faruk di Instagram, persalinan Aurel Hermansyah nampaknya sudah terlaksana dengan lancar. Merek berfoto keluarga bersama Atta Halilintar yang sudah menggendong seorang bayi yang ditutupi selimut berwarna kuning.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya