Diminta Fans untuk Jaga Fuji, Nikita Mirzani Ngamuk

Fuji dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Selebriti kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan rasa kesalnya terhadap fans Fuji. Dalam sebuah sesi live Instagram, Nikita menyoroti pertanyaan yang berulang kali diajukan oleh fans terkait Fuji, seorang publik figur yang juga sering mendapat sorotan.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Dilansir dari TikTok @mbakelien1 pada Jumat, 10 November 2023, Nikita mengatakan bahwa ia kerap ditanya tentang cara menyayangi Fuji, yang dianggapnya sebagai pertanyaan yang tidak relevan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ada lagi yang bilang kirain saya sama Fuji, ternyata sama aja. Terus gimana cara sayangnya, gue harus gue gendong kemana-mana? Gue mandiin? Gue cebokin kalau dia berak? Gitu maksudnya fansnya Fuji? Gimana?" ujar Nikita.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa bahkan anak bungsunya yang berusia 4 tahun tidak dia manjakan sebagaimana fans Fuji mengharapkan. Nikita menganggap Fuji, yang sudah berusia 21 tahun, sebagai individu dewasa yang tidak perlu perlakuan khusus seperti anak kecil.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Kecuali Fuji itu anak bayi kayak si Gala, baru gue gendong kemana-mana. Gue sayang-sayang, gue pangku. Anak 21 tahun udah bangkotan, udah ngerti dunia," ujarnya.

Menanggapi sikap fans yang terlalu protektif, Nikita menyatakan bahwa Fuji sudah cukup dewasa dan mampu menjaga diri sendiri. Nikita juga menyinggung perbedaan perlakuan yang akan dia berikan kepada anak-anak yang lebih muda, seperti Gala Sky yang juga ikut dalam liburan tersebut.

Nikita Mirzani dan Fuji terciduk jalan-jalan bareng ke Eropa.

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Komentar Nikita ini muncul ketika dia menjelaskan tujuan liburannya ke Eropa bersama Bening's Clinic, yang bukan untuk menjaga Fuji.

"Dikira gue nggak punya kehidupan kali, dikira gue harus jagain anak orang kali. Gue lagi liburan sama Bening's Clinic, bukan suruh jagain anak orang," tegas Nikita.

Nikita Mirzani, dikenal dengan pendapatnya yang blak-blakan, mengkritik fans Fuji yang dia anggap 'ribet' dan tidak rasional. Sikapnya ini menimbulkan berbagai reaksi di kalangan netizen, dengan sebagian mendukung pandangannya dan lainnya menilai sikapnya terlalu keras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya