Donny Alamsyah Coba Membangun Masa Depan di Luar Layar

Donny Alamsyah
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam mengantisipasi masa depan kariernya, aktor Donny Alamsyah memilih untuk mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis. Ini diungkapkan Donny saat diwawancarai usai menjalani syuting film terbarunya, Syirik, produksi Ganesa Films di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, baru-baru ini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Duit hasil main film saya investasikan ke beberapa bisnis, diantaranya ternak lele, kambing dan tumbuh-tumbuhan," ujar Donny. Scroll lebih lanjut ya.

Langkah strategis ini diambilnya sebagai persiapan untuk masa depan yang tak selamanya bergantung pada karier di dunia seni peran.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Selain berbisnis, Donny juga serius menekuni dunia film. Dia mengakui bahwa setiap proses syuting, termasuk di film Syirik yang disutradarai Hestu Saputra, menjadi sarana pembelajaran untuk memanajemen rumah produksi film. Donny berencana total menekuni bisnis Production House yang akan ia bangun pada tahun 2024.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Mempelajari bagaimana produksi film buat saya sebuah keharusan, makin banyak syuting, makin banyak ilmu bisnis film yang saya dapatkan. Ini bekal yang berharga sebelum memulai bisnis film," jelas Donny.

Dalam Syirik, Donny memerankan sosok dalang yang ambisius, sebuah peran yang menurutnya sangat menantang dan mengesankan. Sebelum syuting dimulai, ia bahkan belajar ilmu pedalangan dari Sri Waluyo, seorang dalang muda asal Tegal, untuk memperdalam perannya.

Donny Alamsyah

Photo :
  • IG @donnyalamsyah

Donny juga mengapresiasi arahan dari sutradara Hestu Saputra yang memberikan dorongan positif dalam pengembangan karakternya. Dia berharap film ini akan sukses dan mendapat apresiasi tinggi dari penggemar film horor di seluruh negeri.

Tidak hanya berakting, Donny juga optimis bahwa filmnya, yang turut dibintangi oleh Kinaryosih, Nikita Mirzani, Teuku Rassya, dan Rochel, akan sukses di bioskop dan ia berharap dukungan doa dan keberkahan dari penonton. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya