Tes Urine G-Dragon Negatif Narkoba, Kin Dituding Hilangkan Barang Bukti

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN –  Awal pekan ini, leader BIGBANG, G-Dragon datang secara sukarela ke Kantor Kepolisian Incheon. Kedatangan pemilik nama asli Kwok Ji Yong ini ke kantor kepolisian menyusul dengan tudingan penyalahgunaan narkoba.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kedatangan G-Dragon awal pekan ini juga disusul dengan tes narkoba yang dijalaninya. Rapper yang disebut sempat menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini menjalani tes narkoba selama empat jam lamanya. Scroll lebih lanjut ya.

Usai menjalani pemeriksaan narkoba, G-Dragon dinyatakan bersih dari penggunaan narkoba. Namun sayangnya Jumat ini, pria kelahiran 1988 tersebut harus mendapati tudingan baru dari pihak kepolisian. Kali ini  G-Dragon dilaporkan dicurigai menghancurkan barang bukti.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pada 10 November, My Daily melaporkan G-Dragon telah menghilangkan seluruh bulu di tubuhnya saat ia menjalani tes narkoba. Laporan tersebut kemudian menyatakan, Polisi sedang mencari kemungkinan bahwa idola tersebut sengaja melakukan ini untuk menghilangkan bukti.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Menurut laporan tersebut, Polisi mengabaikan kemungkinan bahwa G-Dragon telah menghancurkan barang bukti karena, diduga, selebriti sebelumnya yang positif menggunakan narkoba juga telah menghilangkan bulu di tubuh mereka sebelum menjalani tes narkoba.

Laporan terbaru ini muncul pada saat petugas Polisi yang terlibat dalam penyelidikan berada di bawah pengawasan ketat.

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Sebelumnya, Polisi menyelidiki G-Dragon atas penggunaan narkoba setelah ia terlibat dengan seorang pekerja seks. Ini dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan dugaan penggunaan narkoba Lee Sun Kyun. G-Dragon dan Lee Sun Kyun sama-sama dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Dalam penelitian untuk artikel ini, meskipun disebutkan bahwa rambut tubuh yang panjangnya minimal 1,5 inci merupakan pengganti rambut kepala yang cocok. Namun tidak ada bukti yang menyatakan bahwa hasil pengujian rambut tubuh lebih meyakinkan. 

Selain itu, urine, darah, dan kuku juga cocok untuk diuji. G-Dragon sebelumnya membantah bahwa dia telah mengecat, memutihkan, atau merusak rambutnya, yang berarti bahwa rambut sang idola harus diuji secara konklusif. 

Diberitakan terdahulu, sebelum menjalani tes narkoba hari ini, pria yang disebut-sebut pernah menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini juga sudah membantah semua tudingan yang dialamatkan kepadanya.  

“Saya tidak daa hubungannya dengan kejahatan narkoba (seperti yang dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal tersebut,” kata GD sapaannya

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia baru saja mengecat atau memutihkan rambutnya, G-Dragon menjawab belum. Ketika ditanya apakah ia pernah mengunjungi rumah bordil eksklusif yang menjadi pusat kontroversi, G-Dragon menyeringai dan memberikan jawaban yang lebih malu-malu, sebelum menyatakan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan nyonya yang terlibat dalam skandal tersebut.

“Kita harus mengeceknya,” kata rekan Taeyang ini.

BIGBANG.

Photo :
  • YG Entertainment

Di sisi lain, usai hasil tes narkobanya yang dinyatakan negatif. Ikon K-pop ini juga terlihat mengunggah tulisan di akun instagram miliknya berbahasa Korea.

“Semuanya pada akhirnya akan kembali ke jalan yang benar,” demikian statement awal yang diunggah Rapper BIGBANG  ini.

Dalam statment yang diunggahnya di instagram resminya, pemilik nama asli Kwon Ji Young ini juga menyinggung terkait dengan salah dan benar. 

“Awalnya saya tidak bisa membedakan benar atau salah. Sesuatu yang tidak benar untuk sementara diterima atau itu bisa didapatkan. Tetapi itu tidak akan bertahan lama dan semuanya itu harus kembali ke jalan yang benar,” tulis statment tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya