Desta Mengaku Suka dengan Selebgram Asal Malaysia, Atitah Haris

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA – Vincent Rompies dan Desta Mahendra kembali menggelar acara hiburan olahraga Tepok Bulu’23. Digelar pada 17 November 2023 di Istora Senayan Jakarta, ajang tersebut akan mempertemukan pelaku hiburan tanah air dengan pelaku hiburan Malaysia.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Dalam ajang ini menariknya Vincent akan menggandeng vokalis Sheila On7, Duta Modjo yang akan menjadi partnernya melawan selebritis Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil. Selain itu ada juga Arya Saloka dan Ziva Magnolya yang akan melawan selebgram asal Malaysia Atita Haris dan komedian Malaysia Atu Zero. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu yang menarik dalam press conference Tepok Bulu’23 di Jumat siang, ini Desta Mahendra mengungkap ketertarikannya pada istri aktor top Malaysia Nas-T ini. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

“Saya suka sama Atitah,” celetuk Desta Mahendra di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Namun diluruskan oleh mantan suami Natasha Rizky ini dirinya menyukai selebgram Malaysia itu lantaran permainan bulutangkisnya. Diketahui jelang pertandingan Tepok Bulu pekan depan kedua tim melakukan sejumlah latihan bersama dengan pelatih tersertifikasi.

“Suka kan bagus permainannya,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, ayah tiga orang anak ini juga kembali melontarkan guyonan terkait dengan kedatangan tim Malaysia. Dimana tim Malaysia ini akan datang H-1 pertandingan atau pada Kamis 16 November 2023 pekan depan. Desta bahkan melontarkan guyonan mengajak Atitah untuk hangout bersama. 

“Kita hang out ya Atitah,” ungkap Desta sambil terbelalak.

Selebgram Asal Malaysia, Atita Haris

Photo :
  • IG @atitaharis

Sementara itu, Vincent dan Desta juga mengungkap alasan keduanya memilih Istora Senayan sebagai lokasi pertandingan. Serta alasan pihaknya membuat acara ini sebagai bentuk penghargaan untuk Istora Senayan.

“Istora sendiri kita ketahui bakal jadi pertandingan terakhir Indonesia Open tahun ini. Sejarah istora sendiri kan sudah menjadi icon bulutangkis internasional,” ujar Desta.

“Ini sebagai dari kami penggemar badminton mendedikasikan ini untuk Istora. bahkan Istora juga disebut house of world badminton. Terciptanya yel-yel ‘eaaa’ itu di sini,” sahut Vincent. 

Sediakan Lounge Khusus

Vincent, Desta dan Arya Saloka

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Digelar pada hari kerja atau weekdays, Vincent dan Desta juga telah menyiapkan lounge khusus bagi pekerja yang ingin menyaksikan pertandingan Tepok Bulu’23 sambil bekerja. Diungkap keduanya area acara juga dilengkapi dengan 20 tenant FnB sehingga menjamin mereka yang akan memanfaatkan lounge tersebut tidak kelaparan dan kehausan.

"Semenjak pandemi ada budaya baru bisa kerja darimana aja. Kita buat kampanye work From Istora kita bikin lounge untuk yang bekerja. Ada juga festival di luar podcast bekerja sambil langsung ada hiburan,” ujar Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya