Awalnya Menentang, Kini Letak Tato Pertama Kim Kardashian yang Tak Biasa Jadi Sorotan

Kim Kardashian
Sumber :
  • IG @kimkardashian

VIVA Showbiz – Bintang reality show dan influencer Kim Kardashian mengungkapkan pada episode “The Kardashians” bahwa dia diam-diam telah mendapatkan tato rahasia pada malam dia menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” pada bulan Oktober 2021, setelah menyembunyikan tatonya tersebut dari penggemar selama dua tahun.

7 Rahasia Google

Tampaknya kru bintang reality show tersebut, termasuk saudara perempuannya Khloé Kardashian, La La Anthony, Tracy Romulus, Stephanie Shepherd, dan Allison Statter, meyakinkan Kim untuk akhirnya membuat tato di tubuhnya pada pukul 4:30 pagi setelah dia berbagi ciuman pertamanya dengan (yang kalai itu masih menjadi) calon pacarnya, Pete Davidson, melansir Page Six, Jumat, 10 November 2023.

Meskipun pernah menyatakan bahwa dia tidak akan pernah “memasang stiker bemper di Bentley,” yaitu ungkapan bahwa ia tak akan pernah menato tubuhnya, ibu empat anak ini memperingati pertama kalinya ia menjadi pembawa acara “Saturday Night Live”.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Tato di bibir KIm Kardahsian

Photo :
  • Page Six

Meskipun calon pengacara tersebut jelas-jelas mengubah pendapatnya tentang tato, dia memilih tempat yang tak biasa untuk tato pertamanya, yaitu di bagian dalam bibir bawahnya.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

“Pada malam saya menjadi pembawa acara 'SNL', saya dan semua teman saya mendapatkan tato yang serasi dan semua orang memilikinya di tangan mereka dan saya berpikir, 'Tidak mungkin saya akan membuat tato',” katanya di depan kamera.

Penggalam video rumahan tersebut menunjukkan Kim Kardashian berbicara sata melakukan tato di bibirnya, “Ini bukan apa-apa,” dia bercerita tentang rasa sakitnya, sambil mengacungkan jari tengahnya ke kamera saat seniman tato selebriti JonBoy menatonya.

“Saya akhirnya menempelkan stiker bemper pada Bentley,” guraunya.

“Tidak ada yang tahu, tidak ada yang melihatnya,” lanjut Kardashian. “Saya lupa tentang tato itu, tapi sesekali saya akan membersihkan gigi dengan benang gigi dan saya melihat warna hitam di bibir saya dan saya akan berkata, 'Apa warna hitam di mulut saya ini?’ lalu saya ingat kemblai,” ceritanya.

Davidson, sementara itu, di malam yang sama membuat tato lambang infinity, di tubuhnya.

Setelah Pete dan Kim menjadi pembawa acara SNL pada malam ituPete pun menuliskan nama "Jasmine" dan "Aladdin" di tulang selangkanya, bersama dengan simbolnya. Pete dan Kim memang berpakaian seperti Jasmine dan Aladdin saat menjadi pembawa acara SNL.

Tato di bibir KIm Kardahsian

Photo :
  • Page Six

Koleksi seni tubuh Davidson yang sangat banyak pernah mencakup banyak penghormatan lainnya kepada Kim Kardashian, termasuk inisial keempat anaknya, kalimat "kekasih saya adalah seorang pengacara", dan bahkan nama depannya tertera di dadanya.

Meskipun sang komedian telah menghapus sebagian besar desain tersebut sejak mereka putus pada pertengahan tahun 2022 lalu, tampaknya Kardashian memilih untuk menjaga tato di bibirnya tetap utuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya