Resmi Cerai, Inara Rusli Menangis dan Sujud Syukur di Pengadilan Agama

Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Sidang putusan cerai Inara Rusli dengan Virgoun digelar pada hari ini, Jumat, 10 November 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara hadir langsung dengan didampingi kuasa hukum, sementara Virgoun tidak hadir dan diwakili kuasa hukum. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Setelah sidang selesai dan resmi cerai, Inara tampak menangis dan sujud syukur di ruang persidangan. Ia juga memeluk teman-temannya yang hadir. Saat berbicara di hadapan awak media pun, Inara sesekali menangis. Ia mengaku merasa terharu. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya excited banget ya sampai bingung jelasinnya dari mana," kata Inara Rusli sesaat setelah sidang selesai.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Inara merasa sangat bersyukur karena perjuangannya selama ini dibalas dengan kebaikan.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Bukan sedih sih lebih ke terharu, apa yang saya imanin dari awal gak sia-sia, dan benar-benar janji Allah itu benar," kata Inara.

Inara bersyukur karena banyak tuntutannya yang dikabulkan majelis hakim.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Alhamdulillah tadi selama di dalam banyak tuntutan aku yang dikabulkan majelis hakim, Alhamdulillah, yang pasti putusan majelis hakim berdasarkan bukti yang mendukung, harapannya mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak, Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak," kata Inara. 

Sebagai informasi, Inara menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara dan Virgoun menikah pada bulan Desember 2014 lalu, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya