Fadly Faisal Benarkan Fuji dan Marissya Icha Sedang Berantem, Karena Apa?

Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

Jakarta – Nama Fuji dan Marissya Icha belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Keduanya yang biasa dikenal memiliki hubungan baik tersebut kini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja dan bahkan disebut tengah berseteru. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Perseteruan ini diduga terjadi usai sikap teman Marissya Icha yang membongkar percakapan mantan karyawan Fuji. Apalagi, dalam percakapan tersebut Fuji tampak menggunakan kata-kata kasar atas kinerja karyawan bernama Abdul tersebut. 

Selain itu, Fuji juga sempat absen dalam acara ulang tahun anak Marissya Icha yang bernama Aurel. Terkait konflik dua artis cantik tersebut, kakak Fuji, Fadly Faisal baru-baru ini turut buka suara dan mengklarifikasi atas kabar yang tengah beredar. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Dia (Marissya Icha) sama Uti cuma berantem-berantem kecil. Namanya keluarga, gue sama Uti juga sering berantem," kata Fadly Faisal seperti dilansir dalam video TikTok @astriamelya3, pada Jumat, 10 November 2023. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Lebih lanjut, Fadly Faisal mengatakan bahwa pertengkaran yang terjadi dalam keluarga mereka adalah sebuah hal yang wajar. "Nggak mungkin baik-baik aja terus kan," ucapnya.

Namun, Fadly Faisal menyayangkan bahwa dalam pertengkaran ini ada pihak-pihak yang berusaha untuk mengambil kesempatan demi keuntungan pribadi. Sehingga, masalah kecil yang terjadi antara Marissya Icha dan Fuji malah menjadi heboh di masyarakat. 

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal

"Nah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini, tau banget momen. Gue yakin banget, ini nggak ada hubungannya dengan kak Icha," tegasnya.

Sebagai bukti bahwa hubungan keluarganya dengan Marissya Icha baik-baik saja, Fadly Faisal juga menjenguk sang selebgram. Hal ini tampak dari unggahan Fadly di Instagram Story. 

Sementara itu, Fuji yang saat ini sedang berlibur di Eropa sempat ditanya oleh awak media soal hubungannya dengan Marissya Icha. Namun, mantan kekasih Thariq Halilintar itu lebih memilih bungkam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya