Okie Agustina Trauma Cerai, Anaknya Tak Ingin Ia Menikah Lagi

Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Okie Agustina kembali dihadapkan dengan perceraian untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia sudah berpisah dari suami pertamanya yakni Pasha Ungu pada 2009. Kini, Okie Agustina harus kembali merasakan pahitnya perceraian setelah 11 tahun menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Wanita 41 tahun itu resmi menggugat cerai suaminya yang dikabarkan sudah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain beberapa waktu lalu. Okie Agustina juga mengakui bahwa Gunawan terlebih dahulu mengajukan talak pada dirinya dalam keadaan yang sadar.

Akibatnya, Okie Agustina merasakan trauma lantaran sakit hati yang mendalam atas perbuatan sang suami. Bukan hanya sedih karena harus bercerai, tetapi Okie Agustina juga dikecewakan karena Gunawan nampaknya sudah punya wanita lain.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

"Trauma ada sih," ujar Okie Agustina, di Pengadilan Agama Bogor, Jumat 10 November 2023.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Melihat keadaan Okie Agustina yang kembali terpuruk soal urusan rumah tangga, putra sulungnya yakni Keisha Alvaro ikut bersimpati. Anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu itu bahkan ikut menemani Okie Agustina melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Keisha Alvaro rupanya sudah melarang sang ibunda untuk menikah lagi setelah menyelesaikan hubungannya dengan Gunawan Dwi Cahyo ini. Keisha juga meminta agar Okie fokus merawat anak-anaknya saja dan tak perlu teburu-buru mencari pasangan lagi.

"Makanya Icha (Keisha Alvaro) bilang, 'abis ini Icha ngga akan izinin bunda nikah lagi'," kata Okie Agustina.

Sebagai anak tertua, Kesiha Alvaro merasa sudah menjadi tugasnya untuk memberikan dukungan kepada sang ibunda. Apalagi, ini bukan kali pertama ibunya mengalami kegagalan dalam rumah tangga, sehingga Keisha Alvaro akan memberikan dukungan secara mental supaya ibunya bisa kuat menghadapi kenyataan.

"Lebih support mental aja sih, maksudnya ini kan bunda bukan yang pertama kali. Lebih support ke bundanya aja karena jujur aku ngga peduli sama orang-orang yang nyakitin bunda," kata Keisha Alvaro.

Hubungan Keisha Alvaro dengan Gunawan Dwi Cahyo sejauh ini terjalin dengan sangat baik. Ia juga menghormati Gunawan sebagai ayah sambungnya dan memperlakukannya seperti orang tua sendiri.

Dengan perbuatan Gunawan yang sudah menyakiti hati ibunya ini, Keisha juga ikut merasa kecewa karena Gunawa sudah ingkar dengan janjinya terdahulu. Padahal selama ini, ia melihat sosok Gunawan sebagai suami dan ayah yang sangat baik untuk keluarga.

"Kecewa pasti. Aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku dan memang setiap hari yang kita lihat sangat baik dan religius, ngga pernah aneh-aneh. Aku pun kalau ngobrol sama dia selalu ngomongin agama," ungkap Keisha Alvaro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya