Adam Suseno dan Inul Daratista Promosi Capres 2024: Coblos Nomor 7

Adam Suseno dan Inul Dararista
Sumber :
  • Instagram @inul.id

VIVA – Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno kini semakin terbuka soal kemesraannya di media sosial. Baru-baru ini, ia membuat sebuah video parodi soal calon pemimpin 2024, di mana Adam disebut ikut nyapres 2024.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Partai yang di usung yaitu partai Paprika. Gambar partainya berwarna ungu. Dalam unggahannya di Instagram, Adam dan Inul seakan benar-benar sedang meminta dukungan kepada masyarakat untuk memilih Adam sebagai presiden 2024.

Adam Suseno dan Inul Dararista

Photo :
  • Instagram @inul.id
Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Halo teman-teman Bunda, saya Inul Daratista hari ini dengan segala kerendahan hati meminta dukungan teman-teman memilih mas Adam maju sebagai Presiden 2024,” ujar Inul, dikutip Jumat, 20 November 2024.

Selangkah lagi mas Adam bisa menjadi Presiden,” lanjutnya sambil memperlihatkan kaki yang melewati tulisan ‘presiden’.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Saya percaya mas Adam mampu mengemban jabatan ini. Nikah sama saya aja awet dan bertanggung jawab, apalagi cuma lima tahun menjabat,” celetuk Inul.

Satu hari yang lalu, Inul kembali berkampanye di instagramnya. Mereka kompak mengenakan pakaian bak seorang pejabat yang sedang meminta dukungan masyarakat. Inul dan Adam saling sahut-menyahut.

Saya Adam Suseno, saya Inul Daratista, mengajak seluruh pasutri untuk saling menghargai pendapat, menghargai perbedaan, membantu istri melakukan pekerjaan rumah, membantu suami mencari nafkah, benerin genteng yang bocor,” kata Adam dan Inul.

Adam Suseno dan Inul Dararista

Photo :
  • Instagram @inul.id

Rupanya program yang menjadi tujuan Adam Suseno yaitu membangun hubungan rumah tangga yang harmonis.

Serta menjunjung tinggi nilai persatuan, serta kesatuan. Kokohkan visi dan misi, serta komitmen agar tercapai kesejahteraan. Rukun, adil, dan makmur adalah tujuan utama saya untuk membangun hubungan rumah tangga yang harmonis. Visi saya satu, kesejahteraan bagi seluruh pasutri di Indonesia,” ungkap pasangan itu.

Di akhir video, Inul memperingatkan masyarakat Indonesia untuk menyoblos Adam Suseno nomor 7 di partai Paprika yang di usungnya.

Maka dari itu, saya mengajak rakyat Indonesia untuk mendukung suami saya diajang Pilpres 2024 sebagai bukti tegaknya keadilan dan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia. Ojo salah pilih yo, coblos nomor 7 di kumisnya,” kata Inul.

Video parodi itu pun berhasil membuat warganet terhibur dengan gaya humor keduanya.

Saya sampe ngakak Mbak Mata sudah ngantuk 5 watt jd cling 100 wat neh liat iMbak Inul dan Mas Adam plus komen2 Ne,” komentar netizen.
Ini dijamin pemilu yang damai,” komentar lainnya.
Iki opooo ikiii maksud e... sumpah aku ngakak. Pasutri terniat se Indonesia,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya