Fuji Spill Dapet Kado Gelang Mahal dari Seseorang di Korea, Netizen: Asnawi, No Debat!

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 3 November 2023 lalu. Seiring dengan bertambahnya usia, Fuji mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya baik keluarga maupun sahabat. Fuji bahkan menerima begitu banyak hadiah mulai dari barang-barang mewah hingga uang tunai ratusan juta rupiah. 

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Seperti yang terlihat dari unggahan terbaru di YouTube-nya, Fuji membuka satu per satu kado yang ia terima dari teman-teman dan penggemarnya. Terlihat ada banyak tumpukan kado di ruangan tersebut termasuk yang dibungkus dengan box maupun buket bunga segar. 

Ada satu kado terakhir yang dibuka oleh Fuji dan membuat netizen sangat penasaran. Kado dari brand fashion mewah itu diberikan dalam paper bag berwarna putih bertuliskan nama brand-nya. 

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

"Yang terkahir dan sudah habis, tinggal malakin Fadly doang," kata Fuji, mengutip TikTok @vinna1412, Jumat 10 November 2023.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Sebelum mengeluarkan isi kadonya, Fuji terlebih dahulu membaca kartu ucapan yang dituliskan oleh si pengirim hadiah. 

"Enjoy your birthday,” katanya.

Tanpa menyebutan nama pengirimnya, Fuji hanya memberikan petunjuk bahwa kado tersebut diberikan oleh seseorang yang berada di Korea Selatan. 

"From Korea. Siapa sih artis Korea? Dari Lisa BLACKPINK," sambungnya.

Kemudian, terungkap bahwa isi paper bag tersebut adalah sebuah gelang dengan desain yang minimalis. Fuji nampak kegirangan dan langsung memakai gelang tersebut di tangannya. Fuji juga berterima kasih kepada pemberi hadiah tersebut dan ia terlihat sangat menyukai gelang itu.

"Ih lucu, ada gelang. Tapi terima kasih ini cantik banget, terima kasih," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang ramai menduga bahwa kado spesial itu diberikan oleh Asnawi Mangkualam. Seperti diketahui, pesepkbola itu bergabung dengan tim Jeonnam Dragons dan saat ini ia tinggal di Korea Selatan. 

Sehingga, petunjuk yang diberikan oleh Fuji soal asal-usul kado tersebut diberikan oleh seseorang dari Korea diyakini mengarah pada Asnawi.

"Kode nya udah jelas ini maa, kan Nawi waktu itu ke Korea, jelas dari Nawi soalnya foto bunga nya ada di postingan Tiktok Asnawi," komentar seorang netizen.

"Ternyata asnawi jauh2 ke korea bukan main bola tapi join member ke 5 blackpink," kata yang lainnya.

"Asnawi pasti,, no debat," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya