Selamat! Ririn Ekawati Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Ibnu Jamil

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • Toare Expeditions

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ririn menyampaikan informasi saat ini dirinya tengah berbadan dua alias hamil.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ririn mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Ibnu tengah berpose di pinggir pantai. Dalam foto itu, Ririn dipeluk dari belakang oleh Ibnu Jamil. Tangan Ibnu tampak memegang perut Ririn. Begitupun dengan Ririn yang juga terlihat memegang perutnya. Keduanya tersenyum bahagia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kemudian, Ririn terlihat menyematkan emoji hati di bagian perutnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ririn mengaku senang dan bersyukur karena saat ini ia tengah hamil buah hatinya dengan Ibnu Jamil. Ia mengaku tidak sabar. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Ini adalah sebuah anugerah dan kami diberkati. Tak sabar menunggu. #IAdmireYou," tulis Ririn dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Jumat, 10 November 2023.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Sontak saja, kabar bahagia itu direspons positif oleh banyak warganet dan juga rekan-rekan artis. Mereka ikut bahagia atas kehamilan Ririn Ekawati. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"AAAAA SELAMATTT KAKAK KAKAKUUU !! SENENG BANGET AKUTU," tulis Tissa Biani.

"CongratZzzzz kakK," tulis Patricia Gouw.

"Omg so happyyyyyyyyy for you guys!!!! Selamat yaaaa," tulis Dian Sastrowardoyo.

"Selamat Kak Ririn syg," tulis Vega Darwanti.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sendiri resmi menikah pada Januari 2021 lalu. Pada Oktober 2020, Ibnu melamar Ririn di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selama ini, pernikahan keduanya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baik Ririn maupun Ibnu sama-sama sudah memiliki buah hati dari pernikahan mereka sebelumnya. Kehamilan ini merupakan buah hati pertama dari pernikahan Ibnu dan Ririn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya