Virgoun Murka, Stop Uang Bulanan Eva Manurung Gegara Pacaran Sama Jordan Ali

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali tampaknya membuat Virgoun marah besar. Suami dari Inara Rusli itu tidak rela apabila sang ibunda malah menjalin hubungan dengan pria yang usianya sangat jauh lebih muda alias brondong. 

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Melihat keviralan sang ibunda di berbagai media sosial, Virgoun pun tak tinggal diam dan menghentikan jatah bulanan kepada Eva Manurung. Hal tersebut diungkap oleh kakak Virgoun, Febby Carol. Ia menyebut sang adik marah besar ketika pemberitaan belakangan ini. 

"Kemarin apa lusa gitu, Virgoun chat lagi. Dia (Virgoun) marah, dia kirimin link, 'Apa-apaan nih?" maksudnya link yang mami dan Jordan Ali," kata Febby Carol seperti dilansir dari akun TikTok @cuma_konten_0 pada Jumat, 10 November 2023. 

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Febby Carol mengatakan bahwa kelakuan sang ibunda dengan Jordan Ali sudah berada di luar kendali dirinya. Meski sudah menegur Eva Manurung, ia tak memiliki kuasa untuk mengatur hidupnya. Eva Manurung dan Jordan Ali bahkan terus melanjutkan hubungan mereka. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Febby Carol menjelaskan bahwa dirinya sempat menegur Jordan Ali untuk menyampaikan klarifikasi di media bahwa hubungan dengan Eva Manurung hanya sebuah konten. Namun bukan klarifikasi, Jordan Ali malah menegaskan bahwa hubungannya bukan settingan. 

“Tapi ternyata, bukan klarifikasi, malah mempertegas hubungan mereka, malah menunjukkan gitu. Marahlah Virgoun, akhirnya uang bulanan yang dari Virgoun sekitar 2-4 biasanya turun, itu tanggal 4 gak diturun-turunin,” jelas Febby Carol dengan nada cukup marah. 

Virgoun.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

“(Virgoun mengatakan) ‘aku tidak akan kasih bulanan mami bulan ini sampai mami minta maaf sama seluruh keluarga besar’ katanya. Jadi mami itu kayak dihukum gitu loh, ibaratnya gak akan kasih bulanan sebelum mami jelaskan dan minta maaf sama keluarga,” paparnya. 

Bukan hanya itu saja, Virgoun juga mengurungkan niatnya untuk memberikan Eva Manurung sebuah mobil. Mobil tersebut bakal dibelikan oleh sang penyanyi akhir tahun ini. 

"Sampe yang lebih parahnya lagi, yang tadinya mami mobilnya mau diturunin akhir tahun, sampai si Virgoun marah jadi berubah pikiran. Jadi itu mobil enggak diturunin gara-gara keviralan yang seperti ini," pungkas Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya