Ungkap Status Wanita Diduga Selingkuhan Suami, Okie Agustina: Setahu Saya Istri Orang

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

BOGOR – Okie Agustina akhirnya menggugat cerai sang suami Gunawan Dwi Cahyo yang beberapa waktu lalu ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Okie Agustina mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah ditalak oleh sang suami sekitar sebulan yang lalu dengan alasan Gunawan ingin menyendiri tanpa seorang istri.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Sejauh ini, Okie Agustina tidak mengetahui apa status Gunawan dengan wanita di foto yang dikirimkan oleh netizen itu. Okie hanya tahu mereka masih berteman dan wanita tersebut juga sudah berumah tangga. Scroll untuk info selengkapnya.

"Saya ngga bisa jawab, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Saya ngga mau ngomong apa-apa. Kalau masalah status yang saya tahu sih itu istri orang," kata Okie Agustina, di Pengadilan Agama Bogor, Jumat 10 November 2023.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Sempat muncul dugaan bahwa Gunawan sudah menikah siri dengan wanita itu, namun ibunda Keisha Alvaro tersebut tidak tahu pasti apa status suaminya dengan wanita yang diduga selingkuhannya itu. Meskipun dalam hati ada rasa penasaran, tetapi Okie Agustina memilih untuk tidak mengorek terlalu dalam karena tidak mau sakit hati setelah mengetahui hal lainnya.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

"Saya ngga tahu status mereka berdua. Saya ngga mau cari tahu juga. Saya ngga mau nyakitin diri saya sendiri untuk tahu status mereka apa," jelasnya.

Sebelum memutuskan untuk bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina sudah berusaha meyakinkan sang suami untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik. Sayangnya, pria 34 tahun itu tetap teguh pada keputusannya untuk bercerai dari Okie Agustina.

Hingga kini, Gunawan Dwi Cahyo masih menjalani kewajibannya sebagai kepala rumah tangga dengan memberikan nafkah kepada Okie Agustina dan anak-anaknya. Menurut Okie, soal urusan rumah tangga suaminya itu adalah orang yang sangat bertanggung jawab sekalipun Gunawan lebih sering berada di luar kota.

"Nafkah masih memberikan, kalau untuk kebutuhan rumah masih memberikan," ujar Okie Agustina.

"Kalau untuk urusan rumah dia sangat bertanggung jawab. Dia kasih kita rumah, lalu untuk biaya rumah seperti bayar gaji yang kerja, uang sekolah Miro, itu memang dia yang bertanggung jawab," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya