Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Saya Mewujudkan Keinginan Suami

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

JAKARTA – Rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo saat ini berada di ujung tanduk. Okie menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Gugatan itu dimasukkan pada hari ini, Jumat, 10 November 2023. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Setelah mengajukan gugatan cerai, Okie meladeni pernyataan awak media, ia menjelaskan bahwa ternyata Gunawan sudah mengutarakan ingin bercerai sejak satu bulan yang lalu. Menurut Okie, Gunawan ingin bercerai saat kondisi rumah tangga sedang baik-baik saja. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian jujur, siapa sih yang ingin mau gagal lagi," kata Okie Agustina di PA Bogor, Jawa Barat.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Cuma satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja, kita juga habis liburan ke Singapura berdua, saya habis ke Kediri tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya bilang ingin becerai dari saya," tambahnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Sebagai seorang istri, Okie bertanya kepada Gunawan alasan kenapa ingin bercerai. Keduanya kemudian sama-sama introspekasi diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Saya tanya alasannya apa, saya capek karena masalah yang dulu-dulu, kalau saya bilang masalah yang dulu udah lewat kenapa baru sekarang mau bercerai. Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang saya merasakan tidak punya istri," kata Okie.

Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

"Saya bilang kasih saya waktu untuk memang kalau ada kesalahan beri saya waktu berpikir. Akhirnya dia yang meminta saya yuk masing-masing introspeksi diri masing-masing mendekatkan diri pada Allah minta petunjuk cari jalan yang terbaik," tambahnya.

Okie berdoa kepada Tuhan terkait kondisi rumah tangganya. Dengan adanya foto yang tersebar yang menampilkan diduga Gunawan jalan dengan perempuan lain, Okie akhirnya seakan mendapat keyakinan untuk menceraikan suaminya itu. Menurut Okie, Gunawan juga tetap ingin bercerai. 

"Itu sudah saya lakukan sebulan ini, ya mungkin setiap saya sholat doa saya selalu tanya ke Allah kenapa sih kok saya tiba-tiba diceraikan tanpa alasan yang jelas. Ya mungkin adanya foto kemarin, adanya kabar kemarin yang suami saya jalan sama wanita lain di Kediri ya mungkin itu jawaban dari doa saya dan hari ini saya," kata Okie.

"Dan saat itu pun saya sudah konfirmasi ke suami saya, dia mengakui dan dia tetap ingin bercerai, saya sudah menahanpun tapi tidak ada penyesalan dengan adanya berita itu ya udah. Hari ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya