Vincent dan Desta Ungkap Alasan Gelar Pertandingan Tepok Bulu Artis Indonesia-Malaysia

Tepok Bulu
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA – Sempat viral di tahun 2022 lalu, Vincent dan Desta kembali menggelar Tepok Bulu’23. Tepok Bulu ini direncanakan digelar di Istora Senayan pada Jumat pekan depan,17 November 2023.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Menariknya dalam ajang Tepok Bulu’23 ini vokalis Sheila On7, Duta Modjo ikut turut serta. Duta diketahui akan dipasangkan bersama Vincent dan akan melawan Fazley Yaakob dan Imran Aqil asal Malaysia. Lalu ada Arya Saloka dan Ziva Magnolya melawan pemain tim Malaysia yakni Atu Zero dan Arifta Haris.

Terkait dengan pemilihan Malaysia sebagai lawan main tim Indonesia. Desta mengungkap hal ini terkait dengan historis pertandingan bulu tangkis Malaysia dan Indonesia sejak lama. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

“Indonesia Malaysia ini perseteruan Indonesia Malaysia di bulutangkis sudah lama negara serumpun yang punya kekuatan yang sama. Jadi seru aja tribut to Istora pertandingan artis internasional Indonesia Malaysia,” kata Desta Mahendra dalam press conference, di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Sementara itu, Vincent juga mengungkap awal mula Vincent dan Desta akhirnya membuat pertandingan Tepok Bulu yang mempertemukan artis Indonesia dengan artis Malaysia. Hal ini bermula dari kunjungan salah satu rekannya ke Malaysia untuk manggung. 

“Kali ini pengen dengan di dunia pelaku hiburan di Malaysia ide ini muncul dari teman kita Dandy di awal tahun. Bandnya dia main diundang ke Malaysia untuk manggung. Waktu itu gue diundang kebetulan gue gak bisa. Ketika balik ke sini Acong bilang ‘Cent kemarin dicariin anak-anak Malaysia. Banyak yang nonton Vindes’,” cerita Vincent. 

Vincent mengungkap rekannya itu sempat mengusulkan untuk membuat konten liburan di Malaysia. Hingga usulan untuk membuat pertandingan sport artis Indonesia melawan Malaysia 

“(Dia bilang) ‘Coba bikin konten di Malaysia bervakansi atau apa. Atau lo bikin Vindes sport lawan Malaysia’ itu dari obrolan gue di mobil wih lucu juga. Kita coba hubungan Saleh,” ujarnya. 

Vincent mengungkap usulan tersebut kemudian disambut baik oleh dia dan rekan-rekannya. Namun ide Tepok Bulu’23 yang mempertemukan artis Indonesia dengan Malaysia baru terjadi tahun ini. Sebab saat itu dia tengah menjalankan proyek ‘Bahkan Voli’.

“Berawal dari omongan itu di awal tahun akhirnya gue coba lempar ke anak-anak waktu itu mau langsung dijadiin cuman ada bahkan voli baru kejadian sekarang,” ujarnya.

Foto di email

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya