Hamil Anak Pertama dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Ini Anugerah

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • MAXstream

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Melalui akun instagram pribadinya, Ririn Ekawati mengumumkan kabar kehamilan pertamanya usai menikah dengan Ibnu Jamil di tahun 2021 lalu.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam unggahan di akun instagramnya terlihat keduanya tengah berada di sebuah pantai. Ibnu Jamil terlihat memeluk Ririn Ekawati dari belakang. Dia juga terlihat menaruh tangannya di atas tangan Ririn Ekawati di atas perutnya. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya juga nampak terlihat tersenyum bahagia. Dalam foto itu, Ririn juga membubuhkan emoticon hati berwarna putih.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

it’s a gift and we're blessed. Can’t Wait #IAdmireYou (Sebuah kado terindah dan berkah untuk kami. Tidak sabar menunggu (kehadirannya),” tulis Ririn Ekawati diunggahnya itu. 

Sontak saja kabar bahagia tersebut langsung disambut suka cita rekan selebritis tanah air dan para pengikut mereka di akun instagram mereka. Doa pun di panjatkan sejumlah selebritis tanah air dan pengikutnya di akun instagramnya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

OMGGGG so Happyyyy for you guys!!!! Selamat yaa,” komentar Dian Sastrowardoyo.

AAAAAA SELAMAT KAKAK KAKAKKU SENENG BANGET AKU,” komentar Tissa Biani.

aaaakkk congratulationsssse kalian,” komentar Sharena Delon.

OMG so Happy for you guys selamat selamat @ririnekawati @ibnujamalio,” ujar Wulan Guritno.

alhamdulillah sehat selalu,” doa Kartika Putri.

waduh gimana nih kita main game lucu-lucuannya. Congratulation love bird.....sehat sehat  yaa,” komentar Duma Riris.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Photo :
  • Toare Expeditions

Sebagai informasi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah menikah pada 30 Januari 2021 lalu. Kabar pernikahan keduanya ini diketahui melalui unggahan rekan selebritis.

Sempat sembunyi-sembunyi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai terbuka tentang kisah asmaranya para akhir 2020 lalu. Saat itu keduanya mulai Go public saat sedang menjalani liburan di Sumba. Usut punya usut keduanya saat itu sudah melamar Ririn sebelum keduanya Go public.

Kehamilan Ririn Ekawati ini menjadi kehamilan pertamanya bersama dengan Ibnu Jamil. Sebelumnya Ririn Ekawati sempat menikah dengan Ferry Wijaya dan dikaruniai seorang anak . Ferry diketahui meninggal dunia pada 2017 lalu. Sebelum menikah dengan Ferry Wijaya, Ririn Ekawati juga telah menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang saat ini dikabarkan tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. 

Sementara itu Ibnu Jamil diketahui sempat menikah dengan Ade Maya dan dikaruniai seorang putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya