Hak Asuh Jatuh ke Tangannya, Inara Rusli Tak Batasi Virgoun Ketemu Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli telah resmi bercerai dengan Virgoun. Sidang putusan cerai itu digelar pada hari ini, Jumat, 10 November 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara hadir secara langsung, sementara Virgoun tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Inara merasa bersyukur karena banyak tuntutannya yang dikabulkan dalam persidangan tersebut. Bahkan, Inara sempat menangis dan sujud syukur di ruang persidangan.

Inara hadir langsung ke persidangan tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara dan Mulkan Let Let. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Dalam kesempatan tersebut, Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa hak asuk anak jatuh ke tangan Inara. Diketahui, Virgoun dan Inara dikaruniai tiga orang anak. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Hak asuh anak diberikan kepada Inara," kata Arjana setelah sidang selesai.

Sebagai seorang ibu, Inara paham bahwa anak-anaknya membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tua. Maka dari itu, ia tidak membatasi Virgoun bertemu dengan anak-anaknya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Kebetulan memang beberapa kali Virgoun juga sudah main ke rumah, atau menginap atau mengajak anak anak jalan, sebelumnya walau izin dulu tapi saya gak pernah masalah. Jadi dia bebas aksesnya untuk bisa bertemu anak," kata Inara

Inara tidak memberi batasan asalkan tidak bertentangan dengan jadwal kegiatan dari anak-anaknya. 

"InsyaAllah selama tidak bertentangan dengan jadwal anak-anak, pasti saya kasih. Untuk saat ini, saya masih ngasih kalau daddy-nya nginep di rumah atau diajak pergi tapi sbelum 1 x 24 jam anak-anak sudah tiba di rumah lagi," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya