Sempat Ditolak Mentah-mentah, Desta Ungkap Perjuangan Ajak Duta di Tepok Bulu

Duta Sheila On 7.
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Vincent Rompies dan Desta Mahendra kembali menggelar acara hiburan olahraga Tepok Bulu’23. Digelar pada 17 November 2023 di Istora Senayan Jakarta, ajang tersebut akan mempertemukan pelaku hiburan Tanah Air dengan pelaku hiburan Malaysia.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dalam ajang ini Vincent menggandeng vokalis Sheila On7, Akhdiyat Duta Modjo yang akan menjadi partnernya melawan selebritis Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil. Scroll lebih lanjut ya. 

“Ganda putra saya dan Duta Sheilan On7. Sebenarnya saya enggak mau bertanding lagi lagi dipaksa Desta,” kata Vincent Rompies dalam press conference Tepok Bulu’23 di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Lebih lanjut dirinya mengungkap alasan memilih Duta sebagai partnernya untuk melawan selebritis Malaysia. Selain keduanya sama-sama kelahiran tahun 1980, Vincent mengaku tidak sanggup lagi jika harus main sendirian. Belum lagi skill Duta di bidang bulutangkis yang cukup mempuni.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

“Seumuran pasti Duta lahir 80 gue lahir 80. Cuman beda bulan. Lebih ke apa ya gue sama Duta semua olahraga bisa bagus,” ujar Vincent.

Sementara itu, sebelumnya dalam ajang Tepok Bulu pertama di tahun 2022 lalu. Dia dan Desta telah mengajak Duta untuk ikut dalam ajang ini. Namun sayangnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Duta.

“Waktu tepok bulu pertama Desta pernah ngehubungin Duta ditolak mentah-mentah waktu itu,” ujar Vincent.

Vincent Rompies.

Photo :
  • Ist.

Desta mengungkap saat itu Duta menolak lantaran terkendala masalah fisik. Selain itu juga dia tidak percaya diri jika ditonton oleh banyak mata.

“Fisik satu kedua dia main ditonton segitu banyak dia enggak bersedia pada saat itu,” jelas Desta.

“Dia ngeliat dulu di tepok bulu 1 ketika gue sama Jebret oh kayak gini bisa kayaknya gue untuk bisa ketika diajak lagi hayok,” sahut Vincent.

Sementara itu, Desta juga mengungkap proses bagaimana akhirnya bisa membujuk Duta Sheila On7 hingga mau ikut dalam ajang Tepok Bulu’23 yang digelar pada Jumat pelan depan.

Tepok Bulu

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Kedekatan juga kita sempat waktu lalu kita ke Yogyakarta. Gue, Vincent, Dikta ketemu di sana. Duta samperin langsung ditembak (omongan) sama Vincent ‘kita akan buat tepok bulu ya mau enggak lo?’ Oke dia bilang gitu. Direkam sama Vincent itu direkam Vincent oke lo jangan sampai enggak jadi,” ujar Desta. 

Desta menambahkan,”Duta orang menyenangkan diajak dia mau sangat Welcome karena memang kita sama Sheila On7 kita akrab,” kata mantan suami Natasha Rizky ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya