Foto: Momen Inara Rusli Sujud Syukur Usai Resmi Cerai

Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Inara Rusli akhirnya telah resmi bercerai dengan Virgoun. Sidang putusan cerai itu digelar pada hari ini, Jumat, 10 November 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

BPK Janji Usut Oknum Auditor yang Palak Kementan Rp 12 Miliar Agar Dapat WTP

Inara hadir langsung ke persidangan tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara dan Mulkan Let Let. Berbeda dengan Inara, Virgoun tidak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh kuasa hukumnya Wijayono Hadi Sukrisno. Scroll lebih lanjut ya.

Sidang itu digelar tertutup. Setelah selesai, pintu ruang pesidangan dibuka dan Inara tampak menangis haru. Selain itu, Inara yang mengenakan busana merah dengan blazer putih itu tampak bersujud syukur di tengah-tengah ruang sidang. Ia juga memeluk teman-temannya yang datang mendukung.

Kata Pimpinan KPK soal Jaksa Bakal Hadirkan Pengacara Febri Diansyah di Sidang SYL

"Saya excited banget ya sampai bingung jelasinnya dari mana," kata Inara Rusli sesaat setelah sidang selesai. Saat wawancara pun, Inara sesekali menangis.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Bukan sedih sih lebih ke terharu, apa yang saya imanin dari awal gak sia-sia, dan benar-benar janji Allah itu benar," tambahnya.

Inara Rusli resmi cerai

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Inara bersyukur karena banyak tuntutannya yang dikabulkan majelis hakim. Sebagai informasi, Inara dan Virgoun menikah pada bulan Desember 2014 lalu, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Inara menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Inara Rusli resmi cerai

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Alhamdulillah tadi selama di dalam banyak tuntutan aku yang dikabulkan majelis hakim, Alhamdulillah, yang pasti putusan majelis hakim berdasarkan bukti yang mendukung, harapannya mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak, Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak," kata Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya