Terpopuler: Tentang Kontroversi Buya Arrazy sampai Okie Agustina Ajukan Cerai

Buya Arrazy
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA – Kehadiran Buya Arrazy ke Podcast Deddy Corbuzier mengundang reaksi banyak pihak. Kebanyakan dari mereka menilai, apa yang disampaikan Arrazy bisa memadamkan semangat untuk membela Palestina. Selain itu, ada berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Jumat, 10 November 2023. Berikut daftarnya:

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

1. Kontroversi Buya Arrazy Soal Palestina di Podcast Deddy Corbuzier, Umi Pipik Bereaksi

Podcast Deddy Corbuzier dengan Arrazy Hasyim atau yang dikenal sebagai Buya Arrazy dikecam oleh sejumlah publik figur dan para netizen. Obrolan keduanya membahas soal masalah di Palestina dianggap sama sekali tidak informatif dan melenceng. Podcast berdurasi sekitar satu jam tersebut bahkan dinilai tak berisi informasi yang bermanfaat bagi para penontonnya.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Cuplikan podcast tersebut dibagikan ulang di Instagram Deddy Corbuzier, yang ikut ditanggapi oleh Umi Pipik. Sebagai salah satu orang yang berpengalaman berkunjung ke Palestina, Umi Pipik tidak setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Buya Arrazy dalam podcast tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

2. Ustaz Derry Sulaiman Kritik Podcast Deddy Corbuzier Bahas Soal Palestina-Israel

Ustaz Derry Sulaiman memberikan komentarnya untuk konten podcast Deddy Corbuzier dan Buya Arazzy yang membahas soal masalah Palestina dan Israel. Podcast tersebut memang mendapatkan banyak sorotan karena dirasa Deddy Corbuzier kurang tepat mengundang nara sumber.

Lewat unggahan video di akun TikToknya, Ustadz Derry Sulaiman menyentil tayangan tersebut. Ia menilai pembicaraan Deddy Corbuzier dan buya Arazzy sama sekali tidak ada manfaatnya untuk membantu Palestina

Baca di sini

3. Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Saya Mewujudkan Keinginan Suami

Rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo saat ini berada di ujung tanduk. Okie menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Gugatan itu dimasukkan pada hari ini, Jumat, 10 November 2023. 

Setelah mengajukan gugatan cerai, Okie meladeni pernyataan awak media, ia menjelaskan bahwa ternyata Gunawan sudah mengutarakan ingin bercerai sejak satu bulan yang lalu. Menurut Okie, Gunawan ingin bercerai saat kondisi rumah tangga sedang baik-baik saja.

Baca di sini.

4. Okie Agustina Ternyata Udah Ditalak Sebulan Lalu, Gunawan: Mau Merasakan Gak Punya Istri

Okie Agustina akhirnya memutuskan untuk bercerai dari sang suami Gunawan Dwi Cahyo yang beberapa waktu lalu ketahuan selingkuh. Okie Agustina mulanya tak menyangka ada netizen yang menyaksikan sang suami jalan bareng wanita lain di Kediri, Jawa Timur.

Rupanya, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan memang sudah ada di ujung tanduk. Diungkapkan oleh Okie bahwa Gunawan sudah meminta untuk cerai darinya sejak satu bulan yang lalu. Padahal, saat itu ia merasa hubungannya sedang baik-baik saja bahkan baru pulang liburan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya