Sebelum Aurel Melahirkan Anak Kedua, Atta Halilintar Bilang Begini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

JAKARTA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia karena telah dikaruniai anak kedua. Sebelum momen tersebut, Atta sempat mengabadikannya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Informasi itu disampaikan langsung oleh Atta dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Aurel di kamar rumah sakit. Dalam foto itu juga tampak ada Krisdayanti dan Ashanty menemani. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menyampaikan bahwa tinggal menghitung jam, anak keduanya itu akan lahir. Dihimpun dari berbagai sumber, Aurel dikabarkan akan melahirkan anak keduanya pada esok hari di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"MasyaAllah TabarakAllah. Bismillah.. menghitung jam berkumpul sm adek," tulis Atta Halilintar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 10 November 2023.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Melalui Instagram story, Atta juga mengunggah momen saat dirinya akan berangkat ke rumah sakit. Ia tampak sedikit berbicara kepada awak media. Atta menjelaskan, Aurel akan melahiran esok hari, Sabtu pagi, 11 November 2023.

"Mohon doanya ya guys semuanya, semoga lancar sampai besok lahirannya pagi, besok subuh," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Sebagai informasi, setelah resmi menikah pada April 2021, Atta dan Aurel dikaruniai anak perempuan pada 22 Februari 2022 yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Kelahiran Ameena sempat ramai diberitakan dan disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar Atta dan Aurel.

Ameena juga melahirkan di tanggal cantik yakni 22-02-2022. Saat ini, Ameena tumbuh menjadi anak yang menggemaskan dan lucu, tak jarang tingkahnya viral di media sosial. Sampai-sampai, Ameena menjadi salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar. Ameena akan segera memiliki adik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya