Gak Nyangka, Kiesha Alvaro Ungkap Karakter Gunawan Dwi Cahyo yang Sebenarnya

Keisha Alvaro
Sumber :
  • Instagram Keisha Alvaro

BOGOR – Rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo saat ini berada di ujung tanduk. Okie telah menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 10 November 2023. Okie menggugat cerai setelah viralnya berita terkait Gunawan yang disebut telah berselingkuh.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Okie datang langsung ke Pengadilan Agama dengan didampingi oleh sang putra, Kiesha Alvaro dan juga kuasa hukum, Ardian Dharma. Okie menggugat cerai Gunawan di usia pernikahan 11 tahun. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kesedihan tentu saja juga dirasakan oleh Kiesha Alvaro, putra Okie dari pernikahan sebelumnya dengan Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu. Sebagai anak laki-laki, Kiesha mengaku merasa sedih melihat sang ibunda, Okie yang menjalani perceraian. Keisha ingin melihat bundanya kembali tersenyum. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"Menyakitinya ya pasti sedih lah liatnya. Makanya aku suruh bunda jalan-jalan dulu biar dia gak pusing. Karena kebetulan masih sibuk juga Alhamdulillah sampai ulang tahun jadi gak bisa terlalu sama bunda, bisanya di rumah doang. Jadi lebih berusaha mengembalikan senyum bunda dulu, cuman itu yang bisa gua lakuin sekarang," kata Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 10 November 2023.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Selama kurang lebih 11 tahun bersama, Keisha mengungkap bahwa Gunawan Dwi Cahyo adalah sosok ayah sambung yang sangat baik hati. Selain itu, ia juga dinilai sangat pengertian khususnya dalam hal agama. 

"Baik sekali, dia orang yang sangat pengertian apalagi soal agama ke anak-anaknya, karena jujur dari papa ke gue ke Nasha, Shakiena, sangat berbeda gitu. Kita anak-anak yang rebel yang ngeberontak terus kalau dikasih tahu kan. Sedangkan dia sabar, dia ngertiin, dia mau ngomong pelan-pelan dan sebagainya," kata Keisha.

"Ternyata kok malah jadi masalah, itu malah jadi alasan malah minta bercerai. Mungkin agak kecewanya kenapa nggak jujur dari awal. Maksudnya, gue juga udah gede gue udah bisa ngobrol sama elo kok berdua. Kenapa nggak mau ngobrol," tambahnya.

Tak hanya Okie Agustina, Keisha pun merasa bingung kenapa ayah sambungnya itu tiba-tiba ingin bercerai.

"Bingungnya sih waktu itu karena alasannya apa tiba-tiba mau ajuin cerai lagi. Terus diruntutin alasan-alasannya kalau menurut dia pantes untuk dijadiin sebuah alasan ya gak apa-apa," tutup Keisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya