Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Atta Halilintar Spill Foto Tangan Mungil Buah Hati

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar akhirnya mengumumkan kabar bahagia atas lahirnya putri kedua pada Sabtu 11 November 2023. Diketahui, Aurel Hermansyah telah melahirkan pada Sabtu pagi dengan proses persalinan yang berjalan dengan lancar.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Menyusul kabar bahagia ini, Atta Halilintar langsung mengumumkan kehadiran adik Ameen Hanna Nur Atta lewat unggahan terbaru di akun TikTok. Dalam sebuah foto hitam putih, nampak tangan mungil sang bayi tengah menggenggam ibu jari Atta Halilintar. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Foto tersebut juga disertai dengan lagu yang dinyanyikan oleh Atta Hlailintar dengan lirik yang sangat menyentuh.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

"11-11-23 Alhamdulillah telah lahir putri kami," tulis Atta Halilintar, dikutip VIVA.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Aurel Hermansyah sudah berada di rumah sakit sehari sebelum proses persalinan berlangsung. Atta Halilintar pun setia mendampingi sang istri di tengah kesibukannya yang padat. Tak hanya itu, anggota keluarga yang lainnya seperti Azriel Hermansyah hingga Thariq Halilintar juga menjenguk untuk memberikan dukungan kepada Aurel Hermansyah.

Kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga disambut dengan suasana kebahagiaan dari ketiga nenek Ameena yaitu Geni Faruk, Ashanty, dan Krisdayanti. Ketiganya kompak menanti persalinan Aurel Hermansyah di rumah sakit.

Segera setelah cucu keduanya lahir, Geni Faruk juga langsung mengunggah foto terbaru bersama para besan dan Atta Halilintar yang sedang menggendong bayinya dalam balutan selimut berwarna kuning.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Atta Halilintar di TikTok itu, Tidak sedikit yang ikut senang dan bersiap melihat kelucuan adik Ameena yang masih dipanggil Baby A tersebut. Banyak doa juga mengalir untuk Baby A supaya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti di masa depan.

"Selamat papata mamanur semoga menjadi anak soleha pintar cantik berbakti kepada orngtua bangsa negara ,, kejas pulih untuk mamahnya ya lancar berkah amin," komentar seorang netizen.

"Maasyaallah tabarakallah semoga menjadi anak shalihah berbakti kepada kedua orang tua ya nak," timpal yang lainnya.

"Selamat ya bang Atta dan kak Aurel semoga baby A no 2 bisa jadi anak yang soleha dan pintar kayak kakak Ameena," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya