Johnny Depp dan Joelle Rich Berkencan, Tapi Tak Serius

Johnny Depp dan Joelle Rich
Sumber :
  • marca.com

VIVA Showbiz – Kedua pasangan yang sedang naik daun, Johnny Depp dan mantan pengacaranya, Joelle Rich memang dikabarkan tengah berkencan. Namun, keduanya tidak berada dihubungan yang eksklusif atau hubungan yang serius.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Melansir TMZ pada Senin, 26 September 2022, terungkap bahwa bintang "Pirates of the Caribbean" tersebut telah terlibat asmara dengan Rich, salah satu pengacara pembela yang mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik 2018 melawan sebuah tabloid bernama The Sun

Johnny Depp dan Joelle Rich, sebenarnya telah menjalin hubungan lebih lama dari yang publik duga, namun tidak ada rencana bagi keduanya untuk menetap sebagai pasangan "eksklusif" dalam waktu dekat.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :
  • marca.com

Seorang sumber mengatakan bahwa Johnny dan Joelle sangat dekat selama persidangannya yang buruk dengan mantan istri Depp, Amber Heard di Juli 2022 silam. Faktanya, Joelle bahkan sempat "meninggalkan" anak-anaknya dan suaminya (yang sekarang mantan suami) di Inggris selama 2 bulan saat dia di Virginia untuk mendukung Johnny. 

Agensi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Angkat Bicara Soal Kabar Kencan

Terlebih lagi, sebenarnya Joelle tidak memiliki peran dalam pembelaan hukum Johnny saat perisidangannya di AS, jadi dapat disimpulkan bahwa kehadirannya di pengadilan semata-mata untuk "kesenangan" keduanya, bukan urusan pekerjaan.

Pada 1 Juni 2022, juri memutuskan mantan istri Depp, Amber Heard bersalah karena mencemarkan nama baik Depp, memerintahkannya untuk membayar ganti rugi sebesar USD$15 juta. Mereka juga menghadiahkan aktris pemain "Aquaman" tersebut USD$2 juta sebagai kompensasi untuk salah satu mantan pengacara Depp yang telah mencemarkan nama baik Heard di media.

Joelle Rich.

Photo :
  • Twitter

Meskipun ada isu tentang Depp yang terlibat asmara dengan salah satu pengacara pembelanya di pengadilan AS, Camille Vasquez, pengacara itu dengan tegas membantah rumor tersebut.

Satu hal yang ditegaskan oleh seorang narasumber, bahwa hubungan Johnny dan Joelle tidak serius. Faktanya, sebuah sumber yang terhubung dengan film baru Johnny memberi tahu TMZ bahwa dia baru-baru ini terlihat di lokasi syuting merasa nyaman dengan seorang wanita baru, saat Depp syuting di Prancis, meski ia bantah tak ada yang terjadi di antara keduanya. 

Sumber tersebut juga memberi tahu bahwa Joelle lah yang lebih banyak menginginkan hubungan menjadi serius daripada Johnny. Seperti yang dikatakan salah satu sumber, "Dia (Jolle) yang meminta bercinta dengan Johnny Depp". Depp dikabarkan belum ingin menetap dengan satu pasangan, apalagi setelah hubungan serius yang sebelumnya ia jalani berakhir buruk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya