Kim Kardashian Ogah Komunikasi Lagi Dengan Kanye West, Sekarang Hanya Lewat Asisten

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Tampaknya, kali ini Kim Kardashian sudah benar-benar muak dengan mantan suaminya, Kanye West

Segera Hadapi Sidang Putusan, Catherine Wilson dan Idham Masse Putus Komunikasi?

Orang yang dekat dengan Kim Kardashian berkata kepada Page Six, bahwa pemilik lini Skims tersebut sangat terganggu dengan perilaku Kanye sehingga dia bahkan tidak ingin berbicara lagi dengannya tentang jadwal anak-anak mereka tanpa pihak ketiga. 

"Mereka tidak melakukan komunikasi secara langsung dalam beberapa minggu, dan semua komunikasi mengenai jadwal anak-anak sekarang dikoordinasikan melalui asisten," jelas sumber tersebut. 

PTPN Group Buka Suara soal Mantan Pejabatnya Jadi Tersangka Korupsi HGU

Melalui sumber yang sama, dikatakan Kim Kardashian merasa jijik dengan desain pakaian "White Live Matters" yang dibuat oleh Kanye, wawancara yang dilakukannya dengan Tucker Carlson, dan tweet anti-Semitnya, yang menurut sumber itu "sangat membuatnya kesal".

"Dia (Kim) sudah muak dengan teori konspirasi, intimidasi, dan retorika kebenciannya (Kanye)," ujar sumber itu. 

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Pasangan itu menikah selama tujuh tahun, dan Kardashian lah yang mengajukan gugatan cerai pada tahun 2021. Orang dalam lainnya memberi tahu tentang perilaku Kanye bahwa, "semua orang sekarang melihat sendiri, ia adalah katalis untuk perceraian."

Sumber itu menambahkan: “Di masa lalu, ketika Kanye akan berputar dan menghancurkan segala sesuatu di jalannya, Kim akan menjadi orang yang akan dipanggil semua orang untuk meminta bantuannya atau menjadi satu-satunya yang bisa membuatnya keluar dari kondisi mentalnya yang gelap.”

Kini, Kim Kardashian "merasa yang terbaik adalah untuk mengakhiri pernikahan ketika dia menyadari dia tidak bisa lagi membantu seseorang yang tidak ingin dibantu," jelas mereka.

Kanye West dan Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram
 

Sekarang tampaknya Kanye telah menemukan bahu baru untuk bersandar pada sahabatnya Candace Owens, pendiri Blexit yang konservatif, yang menemaninya di acara Paris Fashion Week dengan mengenakan desain "WLM" Kanye. 

Kim dan Kanye dikatakan sempat berada di tempat yang baik hanya empat minggu yang lalu, tetapi, "segalanya berubah ketika Kanye mulai mengasingkan dirinya dengan berkeliaran di Candace," kata sumber itu.

Sumber yang dekat dengan West bahkan membenarkan bahwa bahwa Kanye saat ini akan memecat "siapa pun yang tidak setuju dengannya" di timnya dalam upaya membangun tim politik, untuk membantunha meluncurkan kampanye presiden pada 2024 mendatang. 

Owen dikatakan akan menelepon atas nama Kanye dan bekerja untuknya. Sepertinya dia adalah humas dan penasihatnya.

Kanye West

Photo :
  • pagesix.com

Pihak Kanye memang tidak berkomentar, tetapi Owens membantah memiliki pengaruh terhadap rapper tersebut. “Terlepas dari kebenarannya, jelas-jelas salah bahwa pernyataan  'White Life Matter' berasal dari saya. Seperti yang Anda ingat dari wawancara saya dengan Tucker Carlson, saya tidak tahu saya akan mengenakan t-shirt bertulisakan ith sampai saya tiba di Paris (sebagai tamu) di acara peragaan busana Kanye." jelasnya. 

"Saya bersyukur telah berada di sisinya untuk momen ikonik yang mendorong percakapan nasional yang sangat dibutuhkan. Juga jelas salah adalah gagasan bahwa saya bekerja untuk Kanye sebagai penasihat atau bahwa saya telah menelepon atas namanya. Jika belum jelas, Kanye tidak pernah memiliki masalah untuk berbicara.” tegas Owen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya