Ini Rahasia Awet Muda Cameron Diaz

Cameron Diaz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Di usianya yang ke 37 tahun, Cameron Diaz tetap terlihat seksi dan awet muda. Tak hanya itu, Cameron juga semakin memancarkan pesona kecantikannya di usianya yang hampir mendekati kepala empat tersebut. Aktris asal Amerika Serikat ini pun tak pelit untuk membocorkan rahasia penampilan cantiknya itu.

Dengan blak-blakan bintang film 'Charlie Angels' ini menceritakan resep penampilan awet muda dan cantiknya ke publik. Mantan pacar Justin Timberlake ini mengemukakan rahasianya adalah seks.

"Sumber yang membuatku terlihat muda adalah dengan banyak berlatih, diet secara sehat, banyak minum air putih, tertawa dan seks. Kita sebagai manusia membutuhkan itu. Itu sehat dan alami," kata Cameron seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 3 Juni 2010.

Indonesia Bakal Punya Bullion Bank, Apa Untungnya?

Namun Cameron tidak membeberkan seks 'awet muda' yang dilakukannya.

Yang pasti, Cameron mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya yang sedang dijalaninya sekarang ini. Dia juga tak peduli anggapan orang yang menduga dirinya sangat tak bahagia dengan kehidupannya tersebut.

Cameron menegaskan dia bukan tipe wanita yang takut saat menghadapi bertambahnya umur. Dia pun tak pernah menyembunyikan usianya. Dia bangga menyebutkan umurnya saat ini.

"Saya tak mau terlihat seperti wanita yang berumur 25 tahun lagi. Saya juga tak akan melakukan operasi plastik. Ya, saya tak akan melakukan apapun saat ini. Sejauh ini, hidup saya baik-baik saja," ucapnya. (umi)

Helikopter Carakal TNI AU Dikerahkan Evakuasi Korban Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Luwu
Duel Jakarta LavAni vs Jakarta STIN BIN dalam lanjutan Proliga

Venue Final Four Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

Venue final four Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. DBL Arena Surabaya dan GOR Jatidiri Semarang yang akan menjadi lokasi perhelatan pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024