Jadi Sorotan, Ini Fakta Menarik Allen Adam Gudono Kakak Erina Gudono

Allen Adam Gudono, Erina dan Ibunda
Sumber :
  • Instagram erina gudono

VIVA Showbiz – Gelaran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dengan Erina Gudono sejak Kamis 8 Desember lalu berhasil menarik perhatian masyarakat luas di tanah air. Bukan hanya sejumlah rangkaian ritual adat saja, sosok kakak dari Erina Gudono yakni Allen Adam Gudono juga ikut menjadi sorotan luas publik.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Allen Adam Gudono menjadi sorotan setelah diketahui dirinya yang berperan sebagai wali nikah untuk Erina Gudono. Allen menggantikan peran sang ayah sebagai wali nikah sebab, ayah Erina yakni Profesor Gudono telah meninggal dunia pada Juli 2016. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Tak hanya itu saja, sosok Allen juga terus mencuri perhatian publik pada saat prosesi pengajian hingga prosesi midodareni pada Jumat malam 9 Desember 2022 kemarin. Lantas siapa sosok dari Allen Adam Gudono kakak dari Erina Gudono?

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Melansir dari berbagai sumber, Allen Adam Gudono merupakan pria kelahiran Amerika Serikat, 7 Agustus 1991. Pria yang kini telah berusia 31 tahun itu diketahui merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Yogyakarta.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Allen Gudono diketahui melanjutkan pendidikannya di HS Nordhausen dan Goethe University di Jerman untuk S-2nya. Allen juga diketahui sempat menetap di Jerman selama kurang lebih lima tahun.

Setalah lama tinggal di luar negeri, Allen Gudono diketahui telah menetap di Indonesia. Di tahun 2019 lalu, Allen Gudono diketahui mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kini Allen diketahui bekerja di salah satu Pemerintahan Kota Yogyakarta.

Sayangnya, sosok Allen sendiri tidak aktif di media sosial. Aktivitas Allen sendiri banyak diabadikan oleh Erina Gudono di media sosial miliknya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya