Brad Pitt Berseteru dengan Johnny Depp?

Premiere Inglourious Basterds : Brad Pitt
Sumber :
  • AP Photo/Shizuo Kambayashi

VIVAnews - Angelina Jolie sedang terlibat syuting dengan aktor Johnny Depp di film 'The Tourist'. Syuting film yang berlangsung di Eropa membuat keluarga Jolie dan aktor tersebut sempat saling dekat. Bahkan, putra Jolie, Maddox sangat mengidolakan Johnny Depp. Hal ini membuat Brad Pitt merasa tersaingi sebagai seorang ayah.

Maddox dikabarkan sangat terobsesi dengan mantan pacar Winona Ryder tersebut. Bocah laki-laki itu ingin selalu dekat dengan Depp. Maddox meminta waktu kepada kedua orangtuanya, Jolie dan Pitt agar dia bisa menghabiskan waktu lebih sering dengan bintang film 'The Pirates of the Caribbean' tersebut.

"Maddox menganggap Depp sebagai ayah kedua baginya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 5 Juni 2010.

Kedekatan anak adopsinya itu dengan Depp menimbulkan perasaan tidak nyaman dalam diri Pitt. Dia sangat mengkhawatirkan kondisi tersebut. Sumber mengatakan hati Pitt sangat panas saat melihat anaknya itu terlihat akrab dengan Depp. Mantan suami Jennifer Aniston itu tak suka melihat anaknya dekat dengan orang lain.

"Brad menyalahkan Angie karena hal itu," ucap sumber lagi.

Sekedar informasi, setelah menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, hubungan Jolie dan Depp justru semakin tidak harmonis. Keduanya dikabarkan saling membenci satu sama lain. Jolie tak suka karena Depp tak mengikuti sarannya untuk memotong rambut. Dia sangat kesal dengan aktor tersebut.

Sedangkan Depp merasa Jolie terlalu diistimewakan oleh para kru dalam film tersebut. Dia menganggap Jolie diperlakukan bak seorang primadona. Ayah dua orang anak merasa muak dan memilih untuk menjauhi Jolie. Depp juga tak mau bertegur sapa dengan artis berbibir seksi tersebut.

"Mereka hanya bertemu saat di depan kamera," ujar sumber lainnya. (adi)

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024