Suami Cut Tari Bantah Isu Akan Cerai

Suami Cut Tari, Yusuf Subrata
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Cut Tari melakukan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di depan media. Hal itu dilakukan, karena pemberitaan video porno mirip dirinya makin menjadi-jadi.

Pesan Menag di Hari Kenaikan Isa Almasih: Melayani Sesama dan Merajut Kebersamaan!

Cut Tari melakukan permohonan ini ditemani sang suami, Yusuf Subrata. Bahkan, suami yang selama ini selalu mendampinginya, juga menyatakan permohonan maaf. "Saya atas nama pribadi dan keluarga besar mohon maaf atas kekhilafan dan kekeliruan," kata Yusuf.

Yusuf pun kembali menegaskan kalau tidak akan ada perceraian antara dirinya dan Cut Tari. "Terkait berita perceraian, tidak ada arah ke sana. Saya mohon maaf sekali lagi," katanya menegaskan.

Ayah satu anak itu, sangat mendukung istrinya. Menurutnya apa yang dilakukan istrinya adalah sebuah kekhilafan yang wajar sebagai manusia.

"Saya melihat istri saya sebagai makhluk Allah yang pernah khilaf. Dan, saya diberikan hak untuk mendampingi dan melindungi dirinya dari kezaliman. Itu yang diajarkan pada saya sebagai seorang mualaf. Saya juga tidak munafik, manusia tidak luput dari kesalahan," kata Yusuf. (sj)

VIVA Militer: KSAL Muhammad Ali saksikan penembakan senjata khusus milik TNI AL

'Bravo Zulu' Kapal Selam TNI AL KRI Alugoro-405 Tembakkan Torpedo Black Shark di Selat Bali

Penembakan Torpedo Black Shark itu dilakukan dalam Latopslagab 2024 yang diikuti dengan penembakan senjata khusus dari sejumlah kapal perang TNI AL secara serentak.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024