Angelina Jolie Benci Berjauhan dari Brad Pitt

Brad Pitt & Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menarik perhatian publik. Masyarakat selalu ingin tahu praktik cinta dua sejoli itu. Beberapa waktu lalu, Jolie menceritakan dia bahagia  menjadi bagian hidup dari aktor itu.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Dia mengatakan paling benci kalau dalam hari-harinya dia tak bersama dengan Pitt. Perempuan berbibir seksi ini mengaku tak bisa berjauhan dari kekasihnya tu.

"Kami tidak akan berpisah lebih dari tiga hari. Kita selalu berhubungan. Sebenarnya kita jarang keluar lama-lama," kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 11 Juli 2010.

Bintang film 'Tomb Raider' ini mengatakan kebersamaan, dan tak pernah berhenti berkomunikasi menjadi resep utama jalinan cintanya dengan Brad Pitt sehingga tetap kuat dan bertahan hingga saat ini.

Dia sangat bangga dengan pasangannya itu. Di saat-saat libur dari jadwal syutingnya, Jolie dan Pitt lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keenam anak mereka.

"Kita adalah ibu dan ayah dengan piyama kita. Itu sangat lucu," ucapnya.

Jolie dan Pitt menjalin hubungan sejak 2005 silam. Pertemuan mereka berawal dari lokasi syuting Mr & Mrs Smith. Keduanya terlibat cinta lokasi, padahal pada saat itu, Pitt masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston. Perceraian Pitt dan Aniston disebut-sebut karena Jolie. Tetapi artis ini tak peduli.(np)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024