Calon Suami Baru Aniston, Christopher Gartin?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Jennifer Aniston kepergok jalan bareng dengan aktor Christopher Gartin. Konon, aktor tersebut mampu mengisi kekosongan di hati Jennifer Aniston yang sedang dilanda perasaan kesepian. Bahkan, banyak yang memprediksi, aktor tersebut adalah pria yang paling cocok untuk mendampingi Jennifer.

Sejak tertangkap kamera sedang berdua dengan Christopher Gartin, banyak berita yang menyebutkan mantan istri Brad Pitt itu telah menemukan pria tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya. Aktor 'True Blood' itu dianggap pria sempurna untuk menjadi suami dari aktris tersebut.

"Tak ada yang lebih baik dari dia (Christopher)," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 12 Juli 2010.

Selain tampan, Christopher dianggap memiliki sifat yang meyenangkan dan bisa menjadi sandaran untuk artis yang akrab disapa Jen ini. Christopher dianggap mampu menjadi pengganti Brad Pitt di hati artis berambut pirang tersebut.

"Yang pertama dia tampan. Apakah kamu pikir dia orang yang arogan atau lainnya. Dia adalah orang yang hangat dan benar-benar peduli. Jika kamu berbicara dengannya, maka dia akan menjadi pendengar yang baik. Dia akan ada untukmu," ucap sumber lagi.

Berdasarkan penilaian dari kepribadian dan sifat aktor tersebut, diharapkan Christopher akan menjadi suami yang baik untuk Jen. Mereka memiliki keyakinan, pemeran Rachel dalam serial 'Friends' itu akan bahagia bila menikah dengan aktor tersebut.

"Betapa sempurnanya dia untuk Jen. Dia adalah pria yang baik. Pecinta keluarga dan juga ayah yang baik. Dia adalah ayah yang alami," ujar sumber dengan penuh antusias. (pet)

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah
Mayjen TNI Candra Wijaya, merotasi jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya merotasi sejumlah jabatan pejabat utama Kodam XIII/Merdeka diantaranya tiga Perwira Tinggi dan lima Perwira Menengah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024