Pengalaman Indah Shakira di Piala Dunia 2010

Shakira di Konser Pembuka untuk Piala Dunia 2010.
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVAnews - Piala Dunia 2010 tak hanya mempopulerkan nama-nama bintang di lapangan hijau masing-masing tim negara yang ikut serta saja. Penyanyi Shakira juga menjadi salah satu artis yang mendapatkan dampak positif dari ajang bergengsi empat tahunan tersebut. Shakira tak akan pernah melupakan pengalamannya selama berada di Afrika Selatan.

Shakira adalah salah satu penyanyi yang membawakan lagu kebangsaan Piala Dunia 2010 ini lewat lagu 'Waka-Waka' (It;s Time For Africa). Penyanyi asal Kolombia ini memiliki pengalaman yang akan selalu dikenang oleh penyanyi seksi tersebut. Pengalaman itu sangat mengesankan untuk Shakira.

"Salah satu momen yang paling mengesankan adalah ketika aku terjebak macet saat pertandingan Argentina dan Nigeria. Aku melihat begitu banyak orang turun di jalan. Dari mobil mereka

menari, menyanyi dan memeluk. Satu bulan yang banyak pelukan," kata Shakira seperti dikutip dari Africa News, Senin 12 Juli 2010.

Penyanyi berdarah Latin ini merasa takjub melihat pemandangan yang ada di depan matanya itu. Dia melihat begitu banyak orang yang sangat tertraik dengan Piala Dunia. Hal itu sangat mengagumkan baginya.

Hakim Semprot Dirjen Kementan: Sama-sama Sembunyikan Borok, Tapi Ketahuan Juga

"Sepanjang waktu, kamu akan melihat senyum di wajah mereka yang sangat inspiratif. Semua itu terjadi karena Piala Dunia," ucapnya.

Untuk juara di Piala Dunia 2010 ini, penyanyi berambut keriting ini memilih untuk lebih percaya dengan ramalan Paul si Gurita. Paul si Gurita meramal Spanyol sebagai juara di Piala Dunia 2010.

"Saya tidak berani memprediksi skor. Tapi saya rasa Anda harus percaya pada si Gurita. Jadi apa pun yang Paul katakan, saya akan ikut dengannya," ujarnya. (pet)

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kampanye di Bandar Lampung

Sekjen PDIP Sebut Megawati Cermati Presidential Club yang Digagas Prabowo

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri tetap mencermati ide Presidential Club yang digagas Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024