Polisi: Motif RJ Belum Ditemukan

Luna Maya&Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tiga tersangka Ariel, Luna dan Cut Tari boleh merasa lega karena penyebar pertama video seks yang diduga diperankan ketiganya, sudah ditangkap. Orang tersebut berinsial RJ.

RJ diduga adalah salah satu kru band Peterpan yang bertugas menjadi tenaga teknis untuk editing terhadap pembuatan rekaman lagu-lagu.

Kabarnya lagi, RJ adalah orang ke-10 yang menjadi tersangka penyebar video seks Ariel, Luna dan Tari. "Untuk 10 orang itu akan di proses dengan UU ITE," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juli 2010.

Sementara, salah satu tersangka 'K' kabarnya mendapatkan video porno Ariel pertama kali dari 'RJ' sebagai penyebar pertama, benarkah? "Kita belum sampai ke situ," kata Edward lagi.

RJ rencananya akan ditangkap hari ini, di Polwiltabes Bandung.
"Tapi motif RJ belum bisa diketahui karena saat ini RJ masih berada di Polwiltabes Bandung, tapi izin penangkapannya juga sudah dikeluarkan," tambahnya.

RJ juga sempat beberapa kali ditegur Ariel karena sering membuka-buka laptop milik vokalis Peterpan itu. (umi)

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Kepolisian menetapkan seorang mahasiswa senior dari Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) berinisial TRS (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan, terhadap mahasiswa STIP

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024