"Belum Tentu KD Enjoy dengan Raul"

Krisdayanti
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews -  Krisdayanti terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan Raul Lemos saat di Bandung. Pengacara KD, panggilan Krisdayanti, Elsie Lontoh membenarkan kedekatan kliennya dengan Raul.

"Kalau memang ada tayangannya, berarti benar mereka memang jalan berdua, tapi KD nggak bilang apa-apa sama saya. Mereka sudah dewasa dan sudah tahu risikonya," kata Elsie Lontoh via telepon pada VIVAnews , Senin 19 JUli 2010.

Elsie juga mengatakan, KD sudah tahu konsekuensi yang akan diterimanya. "KD tahulah apa yang harus dilakukan buat dirinya, dan apa yang bukan untuk dirinya," ucap Elsie.

Elsie sangat mengenal sosok KD yang menurutnya sangat mudah berubah dan tidak bisa diprediksi.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"KD belum tentu bisa dikatakan enjoy dengan Raul, karena dia bisa berubah tanpa ditebak, jika nanti Raul nyakitin lagi, KD pasti sudah siap menerimanya," ujarnya.

KD dan Raul yang belum bercerai dari istrinya, Ata, terlihat mesra di Bandung. Keduanya tidak sungkan-sungkan bergandengan tangan, saling mengelus, memeluk dan mencium. (umi)

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta
Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024