Pria Aneh Bikin Jennifer Aniston Ketakutan

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Jennifer Aniston merasa keselamatannya sedang terancam. Jennifer Aniston merasa tak nyaman karena dia selalu diikuti oleh pria tak dikenalnya. Dia merasa terganggu dengan ulah pria tersebut dan membawanya ke meja hijau.

Kuasa hukum mantan istri Brad Pitt itu mengajukan surat penahanan sementara terhadap pria tak dikenalnya itu yang bernama Jason R Peyton tersebut di Pengadilan Santa Monica.

Dalam berkasnya tersebut, Jennifer mengatakan pria itu telah menguntitnya selama beberapa hari ini dan berusaha keras untuk bertemu dengan aktris cantik itu saat Jennifer sedang berada di Sunset Boulevard, California. Sikap agresif yang diperlihatkan Jason itu menimbulkan ketakutan dalam diri Jennifer.

"Mr Jason sangat agresif dan berusaha untuk kontak langsung dengan saya membuat saya takut akan keselamatan saya," kata Jennifer seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 22 Juli 2010.

Sikap aneh yang diperlihatkan oleh Jason itu membuat artis berambut pirang ini merasa terganggu dan tak nyaman dengan kehidupan yang dijalaninya itu. Dia menganggap Jason telah mengancam kehidupannya dengan prilaku-prilaku buruknya tersebut.

"Mr Jason sudah mengancam, menguntit dan itu menjengkelkan saya," ucapnya.

Tak jelas siapa Jason sebenarnya. Pria berusia 24 tahun itu mengatakan jika Jennifer meminta dirinya untuk menjadi ayah dari anaknya. Dia bilang Jennifer yang memanggil dirinya.

5 Makanan Tertua di Dunia Usianya Ribuan Tahun, Berani Coba?

Jason juga menuliskan kata 'I Love Jennifer Aniston' di mobilnya. Pria itu juga mengatakan dirinya sedang membuat daftar untuk nama anak artis yang akrab disapa Jen tersebut. (adi)

Cristian Gonzales.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Kisah mualaf Cristian Gonzales menjadi artikel terpopuler di kanal bola VIVA.co.id sepanjang Selasa 14 Mei 2024. Di dalamnya terdapat hal yang membuatnya tertarik Islam.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024