Beda Agama, Bella dan Chiko Direstui Orangtua

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • dok.indonesia.org

VIVAnews - Chiko Jericco dan Laudya Chintya Bella makin kompak memperlihatkan kemesraannya. Bella, sapaan akrab Laudya Chintya Bella, juga selalu dengan setia menemani kekasihnya tersebut.

Bella dan Chiko makin lengket dari hari ke hari. Bella juga dengan setia menemani Chiko di saat kekasihnya tersebut berulang tahun. "Ada acara keluarga sama Chiko. Berdoa bareng, aja," kata Bella yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, 26 Juli 2010.

Saat disinggung soal keseriusan hubungan asmaranya, keduanya kompak masih ingin menjalani dulu. "Ya, jalanin aja dulu. Kita sedang sibuk syuting stripping. Mengarah serius, tapi belum ada rencana ya," ucap Chiko menjelaskan.
 
Sementara, Bella yang berada di sampingnya, hanya menimpali sambil menyampaikan harapannya untuk bisa menikah.

"Pengennya sih, umur 2...berapa ya? Aku takut targetin, sih. Kalau nggak kesampaian, nanti tambah sedih. Sampai sekarang yakin. Tapi, tetap Tuhan yang mengatur," ujar aktris pemain film 'Virgin' ini.

Meski sejoli ini diketahui berbeda keyakinan, namun dari bibir Chiko terucap bahwa keduanya sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

"Orangtua udah setuju. Mereka tentu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya," ucap Chiko menambahkan. (pet)

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta
Mahalini dan Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini akan segera melangsungkan pernikahan pada Jumat, 10 Mei 2024. Informasi itu disampaikan langsung oleh pihak keluarga Sule, Deni Uwaw.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024