Dhani Ingin Satu Atap dengan Maia Lagi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina

VIVAnews - Meski belum resmi bercerai dengan Maia, karena masih harus menunggu keputusan kasasi dari Mahkamah Agung, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah tak lagi tinggal serumah. Tetapi, Dhani mengatakan dia ingin tinggal satu atap dengan Maia lagi.

"Saya berkeinginan, meskipun kita akan bercerai, saya senang Maia tinggal di rumah. Saya nggak masalah dia tinggal di rumah selama bisa mengikuti prinsip-prinsip kehidupan rumah tangga," kata Dhani saat ditemui di Gedung Niaga, Kota, Jakarta, Rabu 28 Juli 2010 malam.

Dhani mengaku dia akan sangat senang jika Maia masih mau tinggal satu rumah dengan dirinya. Apalagi, Dhani menilai wanita yang telah memberinya tiga orang anak itu mulai mengerti tentang sesuatu yang dulu tak pernah dimengerti olehnya.

Putin Akan Kunjungi China dan Bertemu Xi Jinping Pekan Ini

Pemilik manajemen artis Republik Cinta ini mengatakan saat ini Maia sudah tak pernah memaksakan kehendak lagi."Kalau saling memahami kita pasti tidak ribut-ribut. Misalnya kalau dia paham. Kalau dia mengerti, saya tentu akan menjadi orang yang tidak bermasalah," ucapnya.

Pentolan grup band Dewa ini menambahkan dia juga tak pernah memisahkan Maia dengan anak-anaknya. Dia membebaskan personel Duo Maia itu untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan ketiga putranya asal Maia patuh dengan perintahnya.

"Jadwal bebas saja, saya tidak pernah membatasi. Tinggal di rumah saja, saya nggak masalah," ujarnya.

 Presiden Jokowi di Konawe Sulawesi Tenggara

Jokowi Sets New Rule for Social Health Insurance

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) officially removed the class 1, 2, 3 system of the Social Health Insurance Administration Organization (BPJS).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024