Terpopuler: Respons Gunawan Dwi Cahyo Resmi Cerai, Andre Taulany Tanggapi Somasi Ndhank

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo menyedot perhatian banyak publik. Keduanya resmi cerai pada 8 Januari 2024. Berita terkait perceraian Okie dan Gunawan mendominasi artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA, pada Selasa, 9 Januari 2024.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Selain artikel itu, ada artikel mengenai tanggapan Andre Taulany atas somasi Ndhank Surahman yang juga menarik perhatian. Selain dua berita tersebut, berikut deretan berita yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.

Bakal Dibagi 2, Okie Agustina Boleh Tinggal di Rumah Bogor Selama 5 Tahun ke Depan

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina akhirnya resmi bercerai berdasarkan putusan dari Pengadilan Agama Bogor yang disampaikan melalui e-court pada 8 Januari 2024. Dalam putusan tersebut, Okie Agustina dinyatakan mendapat hak asuh anaknya dari pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo, yakni seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Terkait harta gono-gini, ada sebuah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang selama ini dihuni oleh Okie Agustina dan anak-anaknya. Rumah itu tercantum sebagai harta bersama sehingga harus dibagi rata ketika mereka sudah bercerai.

Baca selengkapnya di sini.

Respons Gunawan Dwi Cahyo Usai Resmi Cerai dengan Okie Agustina

Bek Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi cerai pada hari Senin, 8 Januari 2024. Keduanya resmi bercerai melalui putusan e-court.

Diketahui, Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerainya pada hari Jumat, 10 November 2023 ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. 

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapi Somasi Ndhank Surahman, Andre Taulany: Kan Saya Bukan Personel Stinky

Andre Taulany

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Andre Taulany akhirnya buka suara terkait masalah somasi yang dilayangkan oleh Ndhank Surahman kepada dirinya dan band Stinky. Sebelumnya, Ndhank melarang Andre Taulany dan personel Stinky lainnya membawakan lagu-lagu ciptaannya lagi. Hal ini disampaikan lewat unggahan di Instagram hingga menjadi heboh dibicarakan oleh publik.

Menanggapi somasi ini, Andre Taulany keheranan mengapa namanya masih diikut campurkan dengan masalah band tersebut. Andre Taulany merasa sudah tidak lagi menjadi bagian dari Stinky tetapi ia justru mendapatkan somasi dari mantan gitaris Stinky itu.

Baca selengkapnya di sini.

Gunawan Dwi Cahyo Wajib Nafkahi Rp5 Juta Per Bulan, Segini Harta yang Didapat Okie Agustina

Okie Agustina

Photo :
  • IG @okieagustina_

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina resmi bercerai lewat putusan e-court dari Pengadilan agama Bogor pada Senin 8 Januari 2024. Pernikahan yang sudah berjalan selama 11 tahun ini berakhir setelah gugatan yang dilayangkan oleh Okie Agustina dikabulkan oleh majelis hakim.

Setelah perceraian ini, Okie Agustina mendapatkan hak asuh anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, yakni seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan.

Baca selengkapnya di sini.

Ndhank Surahman Minta Ganti Rugi Rp35 Miliar, Andre Taulany Tegaskan Minta Bukti

Kisah Spiritual Ndhank Gitaris STINKY

Photo :
  • YouTube Ndhank Stinky Official

Andre Taulany mengaku keheranan mengapa dirinya ikut disomasi oleh Ndhank Surahman yang melarang Stinky membawakan lagu-lagu ciptaannya. Mengingat Andre Taulany bukan lagi menjadi anggota Stinky, ia merasa seharusnya tidak lagi dikaitkan dengan masalah royalti lagu yang dipermasalahkan oleh Ndhank.

Terbaru, Ndhank melayangkan somasi kedua untuk Andre Taulany dan Stinky. Ia meminta uang ganti rugi sebesar Rp 35 miliar sekaligus permintaan maaf di media cetak, online, dan televisi karena merasa haknya tidak didapatkan dengan layak.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya