Respons Gunawan Dwi Cahyo Usai Resmi Cerai dengan Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

VIVA Showbiz – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi cerai pada hari Senin, 8 Januari 2024. Keduanya resmi bercerai melalui putusan e-court.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Diketahui, Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerainya pada hari Jumat, 10 November 2023 ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepada awak media, Kuasa Hukum Gunawan, Septa Eka Sura Putra menjelaskan bahwa kliennya menerima putusan perceraian dari majelis hakim tersebut. Gunawan tidak merasa keberatan dengan putusan itu.

Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

"Mas Gunawan menerima ya. Jadi tidak ada keberatan, tidak mengintruksi kan juga untuk mengambil upaya hukum apapun, jadi menerima putusan majelis hakim," kata Septa Eka di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

"Ya karena kan memang sudah disepakati di awal. Pada saat juga mediasi di awal ya karena sudah sesuai ya," kata Wahyudo Tora Hananto yang juga Kuasa Hukum dari Gunawan. 

Gunawan memang sudah sepakat untuk bercerai. Sebagai ayah, Gunawan juga tidak keberatan untuk menafkahi anaknya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Diketahui, dalam putusan itu Gunawan diminta untuk menafkahi anak sebesar Rp5 juta perbulan. Meski hak asuh anak jatuh ke tangan Okie, namun Gunawan tidak dibatasi untuk bertemu.

"Iya jadi alasannya memang mas Gunawan juga sepakat untuk bercerai, tidak keberatan dengan yang dituntut untuk menafkahi anak, sementara anak tetap diberikan hak asuhnya ke mba Okie. Namun demikian dalam perjanjian diberikan kebebasan dan memberi akses seluas-luasnya dari mba Okie kepada mas Gunawan apabila ingin ketemu dengan anak," ucap Septa.

Meski kini telah resmi cerai, namun hubungan Okie dan Gunawan tetap terjalin baik khususnya terkait anak. Sebagai informasi, Okie dan Gunawan menikah pada tahun 2012 lalu, saat ini keduanya dikaruniai satu orang anak.

"Ya hubungan sekarang istilahnya putus karena perceraian tapi hubungan mereka dalam menjaga anak baik-baik aja. Secara komunikasi baik," kata Tora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya