Cerita Danilla Riyadi Gak Sengaja Videoin Kelamin Temannya Bikin Ngakak

Danilla Riyadi
Sumber :
  • Instagram @danillariyadi

VIVA Showbiz – Danilla Riyadi rupanya memiliki momen lucu bersama temannya saat berada di belakang panggung. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut membagikan ceritanya kepada komika Praz Teguh di sebuah kanal YouTube. 

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Momen lucu tersebut terjadi saat Danilla Riyadi dan timnya pertama kali manggung setelah pandemi COVID-19 melanda. Pada saat itu mereka pertama kali manggung secara langsung di Makassar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Karena manggung di Makassar, Danilla Riyadi ingin sekali memesan Pisang Ijo sebagai salah satu makanan khas daerah tersebut. Setelah memesannya, Danilla membuat video untuk dikirim kepada teman-temannya yang lain. 

Kebetulan pada saat itu, sang teman yang bernama Andifa atau akrab disapa Dipa sedang hanya mengenakan celana boxer. Sehingga saat Danilla membuat video Pisang Ijo, kelamin sang teman tak sengaja terlihat dan terekam. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Danilla Riyadi.

Photo :
  • Instagram @danillariyadi

“Udah tuh kita makan kan terus gue biasa nih (bikin) stories kan terus kirim anak-anak,’wei kita lagi pesen pisang ijo dong kalian lagi apa?’,” kata Danilla menceritakan momen lucu dengan temannya yang dikutip dari YouTube @HAS Creative pada Selasa, 9 Januari 2024. 

“Pas gue lagi videoin tuh pisang ijo sama dia, ti**t-nya (kelamin) keliatan,” ungkap Danilla sambil tak kuat menahan tawa. 

Menurutnya, momen tersebut menjadi sangat lucu lantaran alat kelamin temannya yang tak sengaja terlihat itu sangat sopan. Disebutnya sopan karena alat kelaminnya hanya terlihat sedikit saja dari boxernya. 

“Terus gue zoom kan, terus gue bilang, ‘Ya Allah Dipa ti**t lu sopan banget,” ujar Danilla Riyadi. 

Karena kedekatan keduanya yang sudah menginjak 8 tahun sebagai teman, Danilla sampai-sampai sudah menganggap Dipa sebagai adiknya sendiri. Sehingga mereka memang sudah sangat saling terbuka satu sama lain. 

“Gue bener-bener udah ini adek gue gitu, gue punya ade,” ucapnya. 

Praz Teguh yang mendengar cerita keduanya itu pun memuji Danilla dan temannya yang menurutnya memiliki pertemanan yang sangat dekat dan terbilang gila.

“Anjir sedeket itu berarti kalian, goks bisa ya broh cewe cowo begitu, keren,” tandas Praz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya