Ciuman KD & Raul Lemos

Istri Raul: Tak Sengaja, Ciuman Bisa Dua Kali

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Krisdayanti meminta maaf begitu dirinya dihujani caci-maki dari masyarakat luas karena berciuman bibir dengan Raul Lemos di depan publik. Dalam permintaan maafnya, KD bilang ciuman itu tak sengaja karena terjadi secara spontan sebagai ungkapan rasa cintanya kepada Raul.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Mendengar itu, Silvalay Noor Athalia menyindirnya.

"Dia bilang tak sengaja, tapi kok bisa dua kali? Kalau tidak sengaja itu satu kali," kata wanita yang akrab disapa Atha itu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juli 2010.

Athalia mengaku tak berniat ikut melaporkan tindakan dua sejoli yang sedang kasmaran itu ke pihak berwajib. "Kita lihat perkembangannya. Saya juga percaya kalau LSM sudah melaporkannya," ucapnya.

LSM Hajar yang diketuai pengacara Farhat Abbas telah melaporkan aksi ciuman KD dengan Raul Lemos itu ke Polda Metro Jaya. Mereka menganggap laku KD dengan pria asal Timor Leste itu sebagai sebuah tindakan asusila.

Ayah, bunda dan buah hati

Gender Selection, Tren Pejuang Garis Dua untuk Anak Kedua

Dengan seleksi gender, calon orang tua yang merupakan para pejuang garis dua melalui melalui siklus bayi tabung dan memilih melakukan skrining genetik praimplantasi (PGS)

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024