Dokter Izinkan Meisya Siregar Berpuasa

Meisya Siregar
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Menjelang bulan puasa, Meisya Siregar tetap berada di bawah pengawasan dokter kandungannya. Karena ia tengah mengandung buah hati keduanya.

"Ini sudah masuk bulan ke tujuh, hari pertama bulan puasa besok aku siap berpuasa, karena Dr. Musa tidak memberi pantangan apa-apa ke saya," ujar Meisya Siregar kepada VIVAnews saat ditemui Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu 8 Agustus 2010.

Dokter Musa yang dikenal sebagai dokter kandungan beberapa artis seperti Meisya Siregar dan Mona Ratuliu ini, sangat memberi kebebasan bagi Meisya untuk mengonsumsi makanan.

"Dia sudah punya jadwal tetap untuk berkonsultasi seminggu dua kali, dan untuk makanan saya tidak pernah larang dia," ujar Dr. Musa.

Meski sudah menjalani USG, artis cantik berdarah Batak ini masih merahasiakan jenis kelamin bayi yang dikandungnya kepada sejumlah wartawan."Surprise aja buat teman wartawan, karena bagi saya, perempuan atau laki-laki tidak masalah yang penting sehat nanti lahirnya," ujar istri Bebi Romeo ini.

Dalam kesempatan itu, Dr. Musa turut mempersembahkan lagu yang dikarangnya sendiri untuk kedua artis langganannya tersebut. "Lagu "Gerimis Pagi" ini saya persembahkan untuk Meisya dan Mona yang selama ini percaya kepada saya," ujar pria yang memakai jaket kulit warna cokelat tersebut.

Telkom Punya Tabungan Rp6,8 Triliun
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Polisi Ungkap 4 Mahasiswa Junior STIP Jakarta Batal Dianiaya Seniornya

Polisi menyebut sejatinya ada empat mahasiswa junior lain di Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) Jakarta yang hampir jadi korban seperti Putu Satria Ananta Rustika (19).

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024