Jelang Puasa, Suami Titi DJ Stok Shampo

Titi DJ & Ovy
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ini merupakan ibadah puasa Ovy di tahun ketiga, sejak ia resmi menjadi suami Titi DJ. Gitaris grup band /Rif ini juga telah melakukan berbagai persiapan.

Salah satunya adalah dengan menjaga stamina dan mengonsumsi banyak vitamin. Tapi ada satu hal unik yang turut disiapkan Ovy, yakni memperbanyak stok shampo di rumahnya.

"Itu penting, kemungkinan harus sering keramas, karena kan sunnah kalau sebelum sahur," kata pemilik nama lengkap Noviar Rachmansyah tersebut di acara jumpa pers Gudang Garam Java Rockinland, Hotel Sultan, 9 Agustusn 2010.

Untuk menu hidangan, pria berambut gondrong ini temasuk tidak pernah rewel dan pemilih. "Titi biasa dihidangkan buah-buahan untuk tajil. Untuk sahur, kita biasanya saling bergantian untuk mengingatkan," kata pria kelahiran 12 November 1966 itu.

Selama bulan puasa ini, Ovy juga sudah siap bila harus ditinggal sang istri yang sibuk mendapat tawaran menyanyi. Dia tetap mendukung kesibukan yang dijalani Titi sebagai penyanyi solo maupun untuk bernyanyi bersama DI3VA.

"Bulan puasa ini Titi harus nyinden, jadi saya paling ditinggal nyinden dulu sama dia, yang penting kita jalani puasa ini dengan rasa sayang berdua," kata Ovy yang menikahi Titi DJ, 23 Mei 2007 silam. (adi)

Warga Terdampak Ledakan Gudmurah Belum Terima Ganti Rugi, Bey Machmudin Bilang Begini
Bank J Trust.

J Trust Bank Cetak Laba Bersih Rp 44 Miliar pada Kuartal I-2024

Perolehan dana pihak ketiga (DPK) J Trust Bank Indonesia juga dilaporkan tumbuh 31,69 persen menjadi Rp 33,53 triliun.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024