Iwan Fals Gelar Konser Bumi League

Iwan Fals
Sumber :
  • Iwan Fals Blogspot

VIVAnews - Iwan Fals menggelar konser bertema 'Keseimbangan Bumi League, Bumi Kita' di universitas IISIP, Jakarta. Dalam kesempatan itu, penyanyitersebut  turut menghibur para mahasiswa, sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kepeduliannya terhadap bumi dan alam, ditunjukan Iwan Fals dengan mengajak para mahasiswa IISIP menanam pohon di beberapa titik kampus tersebut.

"Konser ini sebenarnya adalah ajakan untuk menanam pohon. Tapi saya mencoba main dan berharap bisa menghibur sebelum buka puasa, mudah-mudahan maknanya bisa tersampaikan," ujar Iwan di Universitas IISIP, Jakarta, belum lama ini.

Sebagai mantan mahasiswa IISIP, Iwan mengaku bangga karena mendapat kehormatan untuk tampil di kampus almamaternya tersebut. "Untuk pertama kalinya saya manggung di IISIP, kalau nggak di IISIP nggak asyik. Saya takjub banget lihat perkembangn IISIP sudah sangat pesat, beda banget ketika saya kuliah dulu," katanya.

Sebelum tampil di atas panggung, Iwan memulainya dengan kegiatan menanam pohon di kampus tersebut. Setelah itu, Iwan langsung naik ke atas pentas sambil berucap, "Saya ini mahasiswa yang gagal."

Iwan kemudia membawakan beberapa hits seperti: Sarjana Muda, Guru Oemar Bakrie, Sarjana Dodol, Bongkar, Udin, Kawanku Punya Kawan, Wakil Rakyat, Ya Allah.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ternyata ibunda Teuku Ryan sempat tidak merestui putranya untuk menikahi Ria Ricis, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024