Aniston Mengenang 'Kencan Satu Malam'

Sumber :

VIVAnews - Jennifer Aniston diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dibawakan Jon Stewart. Sang pembawa acara tidak lain diketahui pernah berkencan dengan Jen -sapaan akrab Jennifer Aniston-.

Yup, Jen memang diketahui pernah berkencan dengan Jon Stewart di tahun 90-an. Namun, kedekatan itu hanya berlangsung dalam kencan satu malam saja.

Keduanya tidak menyangka bisa dipertemukan dalam acara talkshow yang dibawakan Jon. Saat diundang ke studio untuk diwawacara, Jen terlihat canggung dan sedikit gugup.

Setelah duduk berhadapan dengan Jon, Jen langsung diberondong dengan ingatan tentang masa lalunya. Tanpa malu-malu, Jon langsung bercerita tentang kenangan masa lalunya bersama bintang cantik serial 'Friends' tersebut.

Jon kembali ke masa lalunya, saat dirinya pergi makan malam dengan Jen di restoran Italia, yang berlokasi di 10th Street, New York. Kenangan masa lalu itu tampak sangat berkesan bagi Jon dibanding Jen, yang tampak sudah melupakannya.

"Ingatkah kamu, ketika aku mengajakmu keluar dan kamu membawa teman-temanmu banyak sekali. Waktu itu aku sempat berpikir 'Jen pasti senang sekali bisa kencan denganku, dan ingin mengenalku lebih dekat lagi dengan teman-temannya'," ucap Jon bergurau lalu tertawa lebar.

Jen kemudian menimpali, "Bukankah waktu itu kau hanya mengajakku bergabung dengan kelompokmu. Apakah itu kencan?," katanya membuat lelucon. Suara penonton pun terdengar riuh tertawa, mendengar ocehan talkshow Jen dan Jon. Seperti dikutip dari laman Hollyscoop.

Sebelum menutup acara, Jon sempat melemparkan pujian pada Jen. "Kamu tetap terlihat cantik dari dahulu sampai sekarang." Sontak, perkataan tersebut membuat wajah Jen pucat dan tersipu-sipu.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Baca juga: 10 Selebriti Cantik Tapi Sial dalam Cinta

Foto Tentara Israel di Aplikasi Kencan (Doc: The New Arab)

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Gambar-gambar tersebut beragam, dari tentara Israel yang tersenyum dan mengacungkan senapan di depan matahari terbenam hingga konten yang lebih sadis

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024