Delon Idol Terpincut Model Video Klip

Delon
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Memang banyak orang bilang cinta tak kenal tempat. Di mana pun kalau sudah tumbuh akan indah. Mungkin, hal itu yang saat ini sedang merasuki hati Delon Idol yang sedang terpesona seorang model video klip.

"Sebenarnya dikenalin teman. Jadi, awalnya aku pengen buat video klip baru, terus cari modelnya. Aku lihat dia ini sepertinya cocok. Pihak label juga tidak keberatan. Pas lihat wajahnya mereka langsung setuju," ujar Delon saat ditemui dalam acara buka bersama dengan anak yatim di Jakarta, belum lama ini.

Apa yang menarik darinya? Delon mengakui, wanita yang belum ingin disebut namanya itu tampak polos kalau di depan kamera. "Dia itu cantik. Yang membuat aku tertarik untuk melibatkannya dalam video klip terbaruku." ujarnya.

Namun, ketika ditanya apakah dirinya sudah melakukan pendekatan lebih serius, ia hanya mengatakan bahwa keduanya baru dalam tahap perkenalan. "Baru mau kerja sama. Ya itu, mudah-mudahan kerja samanya membawa hasil yang bagus," kata Delon.

Apa karena trauma dengan pengalaman kemarin? Trauma ada, kata dia, sebab kalau sudah merasakan trauma jadi bisa lebih hati-hati. "Jadi, jangan salah memilih lagi. Kalau salah memilih lagi nanti aku jadi sakit hati lagi," tuturnya.

Hyundai Indonesia Recalls Ioniq 5 and Ioniq 6 Over ICCU Software Update
Menparekraf Sandiaga Uno membuka FIFTY 2024 di Kota Bogor. VIVA/Muhammad AR

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Menparekraf Sandiaga Uno targetkan gelaran FIFTY menghasilkan pembiayaan UMKM hingga Rp 50 miliar.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024