Syahrini Pantang Disamakan dengan Krisdayanti

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sejak sukses berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini sering mendapat julukan sebagai 'New KD'. Syahrini mengaku keberatan dengan julukan tersebut. Ia tak mau disamakan dengan mantan istri Anang itu.

"Aku nggak mau anggapan itu. Karena aku mau jadi diri aku sendiri. Dan menurut aku anggapan itu malah membuat diri kita nggak maju, tak punya semangat untuk maju dan juga kerja keras," kata Syahrini saat ditemui di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 26 Oktober 2010.

Tetapi, Syahrini menyadari selama dirinya masih bersama dengan Anang, ia tak akan pernah lepas dikait-kaitkan dengan Krisdayanti. Mau tak mau, ia harus menerimanya dengan lapang dada.

"Interprestasi itu sudah pasti ada di masyarakat. Pro dan kontra juga pasti ada. Aku memakluminya," ucapnya.

Hanya, Syahrini berharap agar masyarakat tak selalu menghubung-hubungkan antara dirinya dengan KD. Ia merasa memiliki perbedaan dengan KD dan tak mau namanya selalu dibanding-bandingkan dengan salah satu diva tanah air itu. Ia pun bersyukur karena Anang tak pernah memaksakan dirinya untuk mengikuti KD.

"Mas Anang membebaskan aku dengan karakter aku sendiri. Dan dia nggak pernah menyamakan aku dengan KD," ujarnya. (pet)

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Baca juga: 7 Seleb Dunia Ini Terjerat Kasus Video Porno

Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago TbkĀ membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024